Berita UtamaPolitik

Gerindra Bakal Rombak Kepengurusan

Radarbekasi.id – DPC Partai Gerindra Kota Bekasi bakal merombak kepengurusan dalam waktu dekat. Demikian hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Raden Eko Setyo Pramono.

Eko menjelaskan, perombakan tersebut akan dilaksanakan bertahap pada setiap jenjang kepengurusan di tingkat kecamatan hingga ranting.

Menurutnya, perombakan dilakukan sebagai salah satu langkah memanaskan mesin politik partainya.

”Roda politik memang akan terus dipanaskan. Berangkat dari agenda perombakan yang akan dilakukan,” katanya kepada Radar Bekasi, Rabu (29/1).

Selain itu, pihaknya juga akan membantu pemenangan Pilkada Depok 2020. Langkah strategis untuk pemenangan tersebut, kata dia, saat ini sedang dalam proses pematangan.

”Kita mengawal pemenangan Pilkada Depok. Tapi, kita tidak terlibat secara langsung, Gerindra Kota Bekasi mendukung kader Gerindra di manapun untuk bisa menjadi pemenang di pilkada,” tuturnya.

Lebih jauh, kata dia, dalam proses partai yang saat ini dijalankan sangat berkaitan dengan perkembangan Partai Gerindra kedepan. Terlebih dalam proses pemenangan di Pilkada 2024.

”Tapi rasanya terlalu dini deh bicarain koalisi 2024 saat ini, politik itu dinamis dan fleksibel,” imbuhnya.(dan)

Related Articles

Back to top button