Berita UtamaPolitik

Selamat Datang Kajati Jabar

Nur Supriyanto, Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat

Nur-Supriyanto
NAKHODA BARU: Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Nur Supriyanto (kiri) bersama
Kepala Kajati Jawa Barat yang Baru Ade Adhiyaksa (kanan). IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Sejumlah kasus masih menjadi pekerjaan rumah (PR) Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Kepala Kajati Jawa Barat yang baru Ade Adhiyaksa diharapkan mampu menuntaskan PR pendahulunya sekaligus melakukan upaya pencegahan agar kasus serupa tidak terulang di kalangan pejabat dan ASN Jawa Barat.

Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Nur Supriyanto, mendukung kehadiran Ade Adhiyaksa sebagai Kajati Jawa Barat yang baru dan mampu menunaikan tugas dan kewenangannya di Jabar dengan baik hingga akhir masa jabatan.

”Selamat datang Pak Ade Adhiyaksa, Kajati Jabar yang baru. Semoga bisa menjalankan tugas sesuai dengan kewenangannya di Jabar dengan baik,” ungkap Nur, anggota DPRD Jawa Barat empat periode ini.

Menurut Nur, tantangan kerja Kejaksaan kian berat. Menyusul banyak PR sisa kasus-kasus yang belum tuntas. Butuh kerja keras dan semangat Kajati bersama jajarannya menuntaskan kasus yang tersisa itu.

Politisi PKS Dapil Kota Bekasi-Depok ini percaya, pepatah mencegah lebih baik daripada mengobati itu, tepat dilakukan di Jabar untuk pembinaan hukum kepada pejabat negara, terutama di Jabar.

”Kami berharap pak Kajati yang baru dapat bekerjasama dengan DPRD dan Pemprov Jabar dalam pembinaan hukum agar tidak terjadi pelanggaran yang berakibat pada kerugian negara,” tandas politisi yang tinggal di Rawalumbu, Kota Bekasi ini. (zar/adv)

Related Articles

Back to top button