Bisnis

Lebih Hemat Pakai KTP Jabar

Menginap di Harper Cikarang

Radarbekasi.id – Bagi Anda yang ingin berlibur di hotel, tak ada salahnya menentukan pilihan untuk menginap di Harper Cikarang. Kini, menginap di hotel yang terletak di area Lippo Cikarang itu bisa lebih hemat dengan KTP Jawa Barat lewat program Special for Jabar.

Program yang dihadirkan bagi warga khusus Jawa Barat pada 1 Februari sampai 15 Februari 2020 ini memberikan sejumlah benefit. Diantaranya menginap hanya dengan Rp 488 ribu nett untuk tipe kamar superior, termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, diskon 20 persen untuk makanan dan minuman, fasilitas kolam renang, dan fitness center. Selain itu, Anda juga dapat menikmati layanan gratis untuk layanan antar jemput ke pusat perbelanjaan di area sekitar, cukup dengan menunjukan KTP Jawa Barat saat reservasi.

Promo ini cocok sekali untuk staycation, karena kenyamanan dan fasilitas yang diberikan Harper Cikarang sangat menguntungkan bagi para tamu yang ingin mendapatkan paket lengkap dari fasilitas yang diberikan.

”Selain menawarkan akomodasi berupa penginapan yang nyaman, lokasi Harper Cikarang terletak di lokasi utama Kota Cikarang, yang dekat dengan kawasan industri dan hiburan, begitu sangat strategis karena baru saja dibangun Restaurant ternama diantaranya Ikkudo Ichi, Sumobo, Starbuck dan akan hadir pula Restauran Korea yang tepat bersebelahan dengan Hotel Harper Cikarang,” kata General Manager Harper Cikarang Bambang Wijanarko, dalam keterangan tertulisnya.

Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di kawasan industri Cikarang. Hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. (oke)

Related Articles

Back to top button