Properti

Triyasa Kembangkan Hunian Modern di Kota Bekasi

BERI PENJELASAN: Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama (tengah), didampingi COO PT Triyasa Propertindo Zaenal Abidin (kiri), memberikan penjelasan tentang perumahan tapak Samira Regency Bekasi disela acara media gathering di Jakarta. Foto: Eko Iskandar

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Triyasa Propertindo (Triyasa), bagian dari PT Tiara Marga Trakindo (Grup TMT), mengembangkan perumahan tapak Samira Regency Bekasi. Hunian modern ini berlokasi di Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Direktur Triyasa Andrie Gotama mengungkapkan, pihaknya melihat animo konsumen terhadap perumahan tapak sangat tinggi, khususnya di wilayah Kota Bekasi. Oleh karena itu, Triyasa berusaha menangkap peluang dengan menghadirkan Samira Regency Bekasi.

”Samira Regency Bekasi adalah hunian modern dengan harga terjangkau dan fasilitas pendukung lengkap di Kota Bekasi,” jelas Andrie, disela acara media gathering di Jakarta, Jumat (7/2).

Samira Regency Bekasi dibangun diatas lahan seluas 2,1 hektare. Rencananya, pengembang akan membangun total 159 unit rumah yang terdiri dari 3 tipe yakni, Amethyst (30/60), Citrine (45/72) dan Emerald (55/72) dan 20 unit ruko.

Adapun penjualannya terbagi menjadi tiga fase. Pada fase pertama dipasarkan 51 unit rumah dan 5 unit ruko dengan harga mulai dari Rp 500 juta-an hingga Rp 900 juta-an.

”Fase 1 sudah terjual 40 persen sejak dipasarkan November 2019,” katanya.

Sementara COO Triyasa Zaenal Abidin menjelaskan, pertimbangan Triyasa mengembangkan Samira Regency Bekasi. ”Pertimbangan pemilihan lokasi Samira Regency Bekasi dikarenakan proyek tersebut terletak di lokasi yang strategis dengan akses transportasi pribadi maupun transportasi umum yang mudah terjangkau,” ujar Zaenal.

Hunian berkonsep ”The Affordable Modern Living” ini terletak di lokasi yang sangat strategis hanya berjarak 5 menit dari pintu tol Grand Wisata, 15 menit ke stasiun KRL Tambun dan LRT Bekasi Timur. Selangkah ke berbagai sarana ibadah, pendidikan, rekreasi dan kesehatan.

Selain fasilitas olahraga, jogging track, akses masuk satu pintu, taman bermain anak, keamanan 24 jam, dan balai warga, setiap rumahnya dilengkapi dengan fasilitas smart green home dan CCTV. Samira Regency Bekasi juga memberikan jaminan Architecture with Intelligence. Artinya dibangun dengan spesifikasi bahan bangunan yang berkualitas dengan high ceiling 4 meter agar memiliki pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik.

Ia menambahkan, konsumen tidak akan rugi ketika berinvestasi di Samira Regency Bekasi karena lokasi proyek ini masih memiliki potensi untuk berkembang di kemudian hari dan harga yang ditawarkan saat ini masih dibawah rata-rata harga pasaran.

”Kami optimis capital gain dengan kenaikan sekitar 12 persen-15 persen pertahun, dapat diperoleh konsumen karena infrastruktur di sekitar proyek masih akan terus berkembang ditambah dengan sertifikat yang clean and clear,” pungkasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button