Berita Bekasi Nomor Satu

ASYA Hadirkan Hunian Eco Living Premium

ASYA menghadirkan hunian Eco Living premium. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – ASYA, sebuah township premium di kawasan Jakarta Timur, kini kembali memperkenalkan landed house terbaru dalam menjawab kebutuhan hunian yang mengutamakan kenyamanan melalui konsep ramah lingkungan serta dukungan ekosistem dan fasilitas terpadu untuk menunjang gaya hidup masa kini melalui Cluster Sentarum.

Chief Marketing Officer ASYA Irma Gunawan Tjandra mengungkapkan, ASYA selalu menghadirkan inovasi hunian yang menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen urban, khususnya Jakarta. Untuk itu, ASYA secara konsisten mewujudkan komitmennya dengan menghadirkan rangkaian cluster premium yang tidak hanya mengutamakan kenyamanan dalam rumah, namun juga memberikan nilai lebih dalam memperkaya pengalaman hunian secara keseluruhan melalui satu ekosistem yang lengkap dan terpadu.

“Salah satunya melalui Cluster Sentarum, berlokasi di area terdepan ASYA yang memungkinkan konsumen untuk lebih mudah menjangkau fasilitas terlengkap dalam menunjang kebutuhan gaya hidup mereka,” tutur Chief Marketing Officer ASYA Irma Gunawan Tjandra, dalam keterangan resminya.

ASYA selalu menggandeng arsitek ternama kelas dunia dalam merancang rumah premium berkualitas kelas dunia, yaitu salah satunya pada Cluster Sentarum yang memiliki konsep modern minimalis yang dirancang dengan seksama oleh Tom Elliot, arsitek ternama yang telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bidangnya.

Selain didukung dengan desain rumah modern yang membuat penghuni akan semakin nyaman berada di rumah, Cluster Sentarum menghadirkan berbagai pilihan bangunan yang berlantai 2 dan 3. Dimana bangunan 2 lantai memiliki Tipe 6×14 sementara untuk bangunan 3 lantai tersedia Tipe 6, Tipe 7 Standar dan Corner, Tipe 8 Standar dan Corner, serta Tipe 9 Standar dan Corner yang secara ekslusif hadir dalam jumlah terbatas.

Menjawab kebutuhan hunian yang eco-friendly yang dibutuhkan oleh masyarakat modern saat ini, Cluster Sentarum turut menghadirkan desain rumah yang dapat mendukung lebih hemat energi, yakni melalui double volume ceiling height hingga 6,5m dengan jendela luas untuk sirkulasi udara dan cahaya alami yang baik.

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati adalah hadirnya en-suite bathroom di dalam kamar tidur dengan tampilan mewah yang didukung dengan fitur eco flush toilet, air conditioner yang telah tersedia pada setiap kamar, carport yang cukup menampung 2 mobil, serta masing- masing ruang kerja, ruang keluarga, dan ruang makan yang tersedia pada Tipe Corner Deluxe House berlantai 3.

ASYA turut menerapkan sistem keamanan 24 jam berlapis, triple gate security. Selain pos keamanan di pintu masuk kawasan dan di setiap cluster, di masing-masing unit rumah juga dilengkapi sistem keamanan berbasis teknologi terkini. Dari smart digital door lock melalui finger print dan kartu, smart switch, voice command, hingga CCTV di area pintu masuk dan ruang tamu pada setiap rumah.

“Cluster Sentarum dihadirkan dengan rangkaian keunggulan dan fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan serta kenyamanan konsumen urban dan merupakan properti dengan banyak keuntungan dan penawaran spesial bagi penghuninya. Salah satunya cashback hingga Rp100 juta dengan tambahan diskon hingga 263 Juta, 5 persen subsidi down payment, cicilan Down Payment Rp10 juta per bulan, hingga gratis kitchen set dengan ketentuan yang berlaku, yang semuanya dihadirkan untuk mempermudah konsumen dalam memiliki hunian idaman mereka,” tutup Irma. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin