Berita Bekasi Nomor Satu

Pasangan Muda di Cikarang Bisa KPR Rumah sampai 30 Tahun

Kawasan hunian “Citaville Pilar Cikarang” di Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pasangan muda di Cikarang bisa kredit pemilikan rumah (KPR) dengan jangka waktu cicilan sampai dengan 30 tahun. Hal itu setelah PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatangan kerja sama dengan Greenwoods Group untuk pembiayaan kepemilikan tempat tinggal di kawasan hunian “Citaville Pilar Cikarang” di Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai bersama Direktur J Trust Bank R. Djoko Prayitno  dan CEO Greendwoods Group Okie Imanto Wijaya serta Direktur Greenwoods Group Michael Sugiharto, Rabu (24/8/2022).

Ritsuo Fukadai mengatakan, Perumahan Citaville merupakan proyek dari Greenwoods untuk segment pasar para pembeli rumah pertama dan kalangan muda.

“J Trust Bank siap mendukung melalui produk kredit pemilikan rumah (KPR) dengan rate yang sangat kompetitif, terjangkau, dan jangka waktu pembiayaan yang istimewa yaitu hingga 30 tahun,” ujar Ritsuo.

Lebih lanjut Ritsuo menegaskan, hal ini merupakan komitmen J Trust Bank untuk mendukung pemulihan perekonomian Indonesia di sektor properti serta penyediaan perumahan yang berkualitas bagi kelompok masyarakat yang ingin mewujudkan rumah pertamanya.

Djoko Prayitno menambahkan, pihaknya siap memberikan kemudahan bagi para pasangan muda yang ingin memiliki rumah di Citaville Pilar Cikarang.

“(Kemudahan,Red), kami tidak membatasi umur untuk mendapatkan KPR ini karena kita memberikan jangka waktu cukup panjang 30 tahun. Dengan jangka waktu itu secara angsuran lebih terjangkau,” ujar Djoko.

Sementara, Founder & CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengatakan, Citaville merupakan produk perumahan yang dipersembahkan untuk keluarga muda berusia antara 21 sampai 40 tahun.

“Mayoritas pembeli terinspirasi oleh kualitas hidup modern dengan harga yang terjangkau,” ujar Okie.

Group Director Greendwoods Michael Sugiharto menambahkan, Citaville Pilar Cikarang menyediakan dua tipe rumah. Pertama, rumah satu lantai tipe Belfast mulai harga Rp300 jutaan dan rumah dua lantai tipe Calgary mulai harga Rp600 jutaan.

“Rencana disini kita pengembangan total untuk rumah 290 unit berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektar,” ujar Michael.

Menurutnya, penjualan unit rumah sudah dilakukan sejak awal tahun ini. Tanpa merinci persentase penjualan, Michael menyebut Citaville Pilar Cikarang mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat.

“Citaville Pilar Cikarang ini kita tujukan kepada first home buyer. Jadi pasangan muda yang ingin memiliki rumah pertama mereka,” ujarnya. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin