Berita Bekasi Nomor Satu

Sukses Jual Oxalis, Metland Puri Hadirkan Tipe Terbaru

Metland Puri menghadirkan tipe terbaru. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Metland Puri menghadirkan Tipe Caprina yang merupakan persembahan terbaik di akhir tahun dari cluster Oxalis. Berada di dalam cluster Oxalis, Tipe Caprina berkonsep Compact Urban Living dengan desain kompak menghadirkan ruangan yang multifungsi dan fleksibel sehingga terciptanya keleluasaan dan keseimbangan bagi penghuninya untuk beristrahat dan berkumpul bersama keluarga.

Tipe Caprina berada di dalam kawasan cluster Oxalis yang dilengkapi dengan halaman belakang multifungsi dan dapat digunakan penghuninya untuk berolahraga, bersantai atau berkebun.

“Kawasan Cluster Oxalis memberikan konsep modern dengan tetap mengedepankan ramah lingkungan dan hijau. Dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti club house yang lengkap dengan kolam renang, area rekreasi danau dimana penghuni dapat bersantai sesaat dari penatnya aktivitas,” jelas Pimpinan Unit Metland Puri Lily Nurlita dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGAMetland Siap Kembangan Proyek Perumahan di Cikarang

Tipe Caprina hadir sebanyak 21 unit dengan 2 tipe, yaitu tipe A luas tanah (LT) 55 meter persegi, luas bangunan (LB) 58 meter persegi dan tipe B luas tanah (LT) 60 meter persegi, luas bangunan (LB) 62 meter persegi dengan harga mulai dari Rp1,5 miliaran. Selain itu, tipe Caprina dilengkapi dengan smart home system seperti smartdoor lock dan kamera pengawas (CCTV) disetiap unit maupun didalam kawasan. Ada yang menarik dari penawaran tipe Caprina, rumah di tipe ini bisa dilengkapi dengan furniture.

“Pada kesempatan ini calon konsumen dapat memanfaatkan pilihan penawaran paket furnished seperti kitchen set, sofa, meja makan, dll yang dimana harga penawaran furniturenya dapat dimasukkan dalam biaya KPR. Selain itu, calon konsumen juga dapat memanfaatkan promo cicilan DP (down payment) selama 3x hingga free canopy,” ujar Lily.

Metland Puri berada dalam kawasan central business district (CBD) Metland Cyber Puri, Metland Puri dilengkapi oleh rumah sakit internasional Mandaya, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah pertama (SMP), akses tol langsung Jakarta – Tangerang yang memudahkan penghuni dalam melakukan aktivitas sehari-hari, hingga area hijau yang dilengkap dengan jogging track, lintasan sepeda dan kawasan penghijauan yang dapat dinikmati oleh penghuni dengan pemandangan danau yang sejuk. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin