Berita Bekasi Nomor Satu

Metland Blanjaproperti Tawarkan Banyak Promo Pembelian Rumah

KONFERENSI PERS: Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Wahyu Sulistio, menyampaikan penjelasan program Metland Blanjaproperti kepada wartawan saat konferensi pers di Rasa Haus-Hotel Horison Ultima Bekasi, Rabu (12/7/2023). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Metland meluncurkan program Metland Blanjaproperti untuk dapat menarik masyarakat yang ingin mewujudkan memiliki rumah impian dengan menawarkan banyak promo disertai dukungan bunga bank yang masih menarik.

Metland Blanjaproperti diselenggarakan periode 11 Juli – 11 Oktober 2023 dilaksanakan secara hybrid baik online yang dapat diakses melalui situs website www.blanjaproperti.com maupun offline pameran di Metropolitan Mall Bekasi, Metropolitan Mall Cibubur, Grand Metropolitan dan beberapa agenda di pusat perbelanjaan Jabodetabek.

“Pembelian unit rumah sebagai tempat tinggal di Metland saat ini kondisinya masih cukup baik, kemudahan dengan memberikan free biaya-biaya dan subsidi uang muka bisa menjadi pertimbangan konsumen melakukan pembelian,” jelas  Direktur  PT Metropolitan Land Tbk, Wahyu Sulistio, dalam konferensi pers di Rasa Haus-Hotel Horison Ultima Bekasi, Rabu (12/7/2023).

Program Metland Blanjaproperti menargetkan pendapatan marketing sales sebesar Rp200 miliar yang terdiri dari hunian residensial maupun apartemen. Metland Blanjaproperti didukung oleh perbankan nasional Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

“Dukungan perbankan penyedia layanan KPR menjadi poin penting dalam tercapainya target yang ditetapkan karena  lebih dari 80 persen pembelian produk hunian Metland dilakukan melalui KPR,” tambah Wahyu.

BACA JUGA: Pengembang Properti di Cikarang Penuhi Kebutuhan Hunian Masyarakat yang Dekat Lokasi Kerja

Bank Mandiri menyiapkan program suku bunga KPR mulai dari 3,45 persen fixed 3 tahun. Promo khusus ini menjadi salah satu rangkaian dalam event Metland Blanjaproperti 2023 yang dilaksanakan secara hybrid. Bank Mandiri berharap program ini juga dapat meningkatkan awareness kepada masyarakat luas terkait kenyamanan, kemudahan maupun kepercayaan dalam transaksi KPR dengan Mandiri.

“Semoga event bersama ini dapat memberikan kontribusi bisnis yang positif bagi Metland dan Bank Mandiri. Tentunya kolaborasi serta sinergi ini diharapkan dapat terus dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan” ujar President Consumer Loans Bank Mandiri, Ayu Pertiwi.

Regional CEO Jakarta 1, Bank Syariah Indonesia (BSI), Deden Durrachman, mengatakan demand masyarakat terhadap pembiayaan griya di BSI terus meningkat, dengan pertumbuhan Griya periode Mei 2023 secara YoY tumbuh 13,3 persen. Hal ini juga didukung karena sinergi yang baik dengan developer Metland, melalui acara Blanjaproperti ini, BSI mendorong masyarakat memiliki rumah dengan pembiayaan syariah.

BSI menyiapkan berbagai promo pembiayaan selama event berlangsung yakni   margin mulai setara 2,5% fixed 1 tahun eff p.a hingga Oktober 2023, bebas biaya provisi dan administrasi, bebas biaya appraisal sampai dengan Rp5 miliar, dan biaya asuransi dan notaris dapat diangsur selama masa pembiayaan.

Blanjaproperti memberi banyak keuntungan, kesempatan dan berbagai penawaran menarik, tidak hanya menampilkan virtual maupun pameran properti tapi juga sesi edukasi secara talkshow bersama Key Opinion Leader (KOL) sebagai narasumber maupun virtual experience dimana calon konsumen dapat merasakan sensasi berada di rumah contoh dengan menggunakan perangkat VR.

Konsumen yang membeli produk selama periode Blanjaproperti berkesempatan dapat hadiah langsung berupa logam mulia 10 gram atau Iphone 14. Penawaran menarik lainnya seperti subsidi KPR Rp30 juta, free biaya-biaya dan beragam hadiah langsung, sedangkan pada unit apartemen calon konsumen berkesempatan beli apartemen langsung dapat penyewa dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pameran virtual BlanjaProperti diikuti oleh seluruh proyek residensial, apartemen dan perkantoran yang dikembangkan Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Cyber Puri, Metland Transyogi Cibubur, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, M Gold office & apartment, Kaliana Apartment serta preview untuk proyek Metland Cikarang.

“Produk yang ditawarkan dalam program ini beragam, mulai dari produk siap huni hingga rumah indent yang dikelola dan dimiliki Metland” tutup Direktur  PT Metropolitan Land Tbk, Nitik Hening. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin