Berita UtamaPolitik

TB Hendra Unggul Poling Daring Calon Ketua Golkar

Jelang Musda DPD Golkar Kota Bekasi

Polling
TERTINGGI : Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, TB Hendra mendapatkan suara terbanyak pada poling daring. DANI IBRAHIM/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Nama politikus TB Hendra mendapatkan suara terbanyak pada poling daring bertajuk “Siapakah Yang Anda Sukai Calon Ketua Dpd Partai Golkar Kota Bekasi 2020-2025” di laman PolingKita.com hingga kemarin malam, Rabu (12/2).

Nama TB Hendra disadingkan dengan nama politikus Partai Golkar yang lain. Seperti, Zainul Miftah, Edi, Siti Aisyah dan Ade Puspita Sari.
Saat diwawancara,TB Hendra mengaku menyesalkan adanya poling tersebut. Ia menduga poling itu dibuat salah satu kader yang hendak mencalonkan diri.

“Yang menginisiasi itu siapa kita nggak tau. Kalaupun ada calon yang ingin naik membuat poling, masukin nama saya, itu sangat salah, salah banget. Karena pasti banyak yang pilih saya. Kalau saya sendiri tidak ada ambisi disitu, memang sekarang sudah ramai,” katanya kepada Radar Bekasi.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bekasi ini menegaskan, dirinya tidak maju pada perebutan kursi ketua DPD.

“Kecuali ditunjuk. Misalnya, saat peleno saya ditetapkan, maka saya akan ambil,” tambahnya.

Lebih lanjut, TB Hendra menjelaskan, dinamika politik menjelang, proses Musda DPD Golkar menang mulai meningkat. Hal itu menyusul tidak majunya Rahmat Effendi yang saat ini masih menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar aktif.

“Ketua DPD sekarang sudah kelewat masa kepengurusannya. Maka wajar bila sudah mulai muncul kader, atau para calon penggantinya. Dan memang, wajar karena musda sudah dekat. Karena, provinsi saja, Musda akan dilaksanakan pada Februari 2020 ini,” bebernya.

Bila provinsi sudah selesai, maka bisa dipastikan Musda Golkar Kota Bekasi akan menyusul. “Saya yakin, para calon masih malu-malu untuk mendeklarasikan. Kalau saya sendiri, kalau memang mau ya pasti langsung mendeklarasikan. Itu gaya politik saya,” tukasnya.

Dilain tempat, Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi, Daryanto menyatakan, Musda DPD Golkar Kota Bekasi menginjak fase persiapan.

“Diam- diam manufer politik mulai dilakukan untuk bisa menggaet suara dari PK dan pemilik suara. Itu wajar, dan hak hak dari tiap atau masing- masing bakal calon,” katanya.

Yang pasti, kata dia, untuk pelaksanaan Musda Golkar kota Bekasi, sangat ditentukan keputusan Musda Provinsi yang akan dihelat pada tanggal 26-27 Februari di Bandung.

“Kita tunggu hasil musda provinsi apakah mengamanatkan sebelum bulan puasa atau sesudah lebaran, akhir Mei 2020,” tandasnya.(dan)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close