Lingkungan

Ekspedisi Bekasi ala Permasi

BEKASI-Upaya menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan Persatuan Mahasiswa Bekasi (Permasi) Bekasi Raya. Belum lama ini, organisasi para mahasiswa ini menggelar kegiatan Ekspedisi Bekasi dengan penanaman pohon di sejumlah titik Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut dibuka Kepala Desa Sukawijaya H.Harun dan Tokoh Masyarakat H.Babay.

Ketua Umum Permasi Jakarta Raya Abdul Latip Mahmud mengatakan aksi tanam pohon ini merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi Permasi terhadap lingkungan agar ke depannya lingkungan bersih dan sehat tetap ada di Bekasi.

’’Kegiatan aksi tanam pohon ini bisa menjadi warisan lingkungan yang bersih dan sehat untuk kedepannya, serta bisa manfaat untuk kedepannya,’’ ujar Latief.

Harapan sama dilontarkan Kepala Desa Sukawijaya H. Harun. Dimana dia berharap kegiatan tanam pohon ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga tidak ada lagi bencana banjir maupun bencana lingkungan.

Dalam kegiatan aksi tanam pohon ini Permasi Jakarta Raya tidak sendiri. Bersama Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup (AMPHIBI) mengajak warga untuk sama-sama menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih bagi masyarakat yang akan datang. (zar)

Related Articles

Back to top button