Cikarang

Jayadi Gencar Silaturahmi tanpa Batas

Silaturahmi
BERTEMU WARGA: Bakal Calon Kepala Desa Mangunjaya, Jayadi Said dan tim saat melakukan kegiatan silahturahmi tanpa batas beberapa waktu lalu. IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Bakal Calon Kepala Desa Mangunjaya, Jayadi Said, gencar melakukan sosialisasi yang diberi nama ’Silaturahmi Tanpa Batas’. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikan dirinya yang kini sedang berjuang sebagai kades di Pilkades serentak 2020.

Jayadi mengaku melaksanakan kegiatan ini bersama tim yang tergabung dalam Badan Pemenangan Jayadi Said (BPJS) setiap hari. Biasanya, dilaksanakan pada bada Duhur dan lebih sering usai salat Isya.

”Kita sudah lakukan dari enam bulan lalu,” ujar sosok Cakades yang berlatarbelakang dari anggota TNI AD ini kepada Radar Bekasi, Senin (16/3).

Menurut Jayadi, konsentrasi dari kegiatan ini dilaksanakan kepada masyarakat yang mengalami suka maupun duka. Seperti menjenguk warga yang sakit, baik di rawat di rumah maupun di rumah sakit, lalu menghadiri takjiah jika ada warga yang meninggal dunia.

”Kita pasti usahakan hadir untuk memberi dukungan baik moril atau materil, serta mendoakan warga,” ujarnya.

Selain itu, kata Jayadi, dia dan tim juga berusaha hadiri ketika diundang dalam acara warga. Termasuk juga jika ada bencana seperti banjir yang sempat terjadi beberapa waktu lalu. ”Khusus untuk bencana, saya bersama tim hadir membantu baik tenaga dan logistik,” ungkap dia.

”Dan insyaallah, jika memang Allah berkehendak saya diamanatkan jadi Kades kegiatan ini akan terus kita lakukan, dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian dan perhatian bagi warga Desa Magunjaya,” pungkasnya.(mhf/pms)

Related Articles

Back to top button