Berita UtamaCikarang

Cakades Ikut Arahan Bupati

Tak Sosialisasi

Radarbekasi.id – Calon Kepala Desa (cakades) Mangunjaya, Jayadi Said, siap untuk tidak sosialisasi langsung ke tengah masyarakat. Hal itu menindaklanjuti arahan Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja yang meminta cakades dari 16 desa untuk tidak melakukan kegiatan sosialisasi selama 14 hari kedepan.

Diketahui, arahan yang disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Bekasi ini diberikan dalam rangka penanganan dan pencegahan Virus Corona atau Covid-19.

Jayadi mengatakan, dia akan berkoordinasi ke Panitia Pilkades tingkat guna meminta petunjuk lebih lanjut.

”Intinya, kami selaku cakades tentu siap patuhi apa yang jadi ketetapan pak bupati. Dan tentunya, kita perlu minta petunjuk panitia seperti apa arahan mereka menindaklanjuti hal ini,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Selasa (17/3).

Berkaitan dengan sejumlah agenda silahturahmi dan sosialisasi, cakades yang miliki latar belakang sebagai anggota TNI AD ini mengaku akan segera mengadakan rapat internal. Hal itu dilakukan untuk mencari solusi dan alternatif lain sebagai pengganti kegiatan yang memang sudah dijadwalkan timnya.

”Untuk kegiatan silahturahmi dan kampanye nanti akan kita rapatkan bersama tim, pokoknya yang jelas kami siap patuhi ketentuan dari pak bupati, dalam rangka antisipasi virus Corona yang sedang merebak di Kabupaten Bekasi ini,” tandasnya.(mhf)

Related Articles

Back to top button