Bekasi

Kabupaten Bekasi Disiram Disinfektan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jajaran Kepolisian Restro Metro Bekasi bersama unsur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi dan Komando Kodim 05/09. Melakukan penyiraman disinfektan untuk membasmi virus Covid-19, di Sepanjang Jalan Negara dari perbatasan Sasak Jarang hingga Kedungwaringin, Selasa (31/3).

Dalam aksi untuk membunuh yang telah membuat 20 masyarakat terinveksi positive corona. Bahkan empat orang meninggal dunia. Kendaraan water canon dan pemadam kebakaran, serta kendaraan milik PDAM Tirta Baghasasi diberdayakan untuk melakukan penyemprotan.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan menuturkan, kegiatan penyemprotan dilakukan secara serentak diseluruh tanah air. Sebagaimana adanya imbauan Kapolri untuk memutus mata rantai pencegahan virus corona.

“Kegiatannya serentak sejak pukul 09.00, yang dilakukan Kepolisian TNI, dan pemerintah daerah,”jelasnya, disela kegiatan penyemprotan.

Ia memaparkan, lokasi penyemprotan tidak hanya difokuskan di jalan negara, melainkan tempat tempat lainnya. Seperti perumahan, permukiman, kawasan industri. Kemudian tempat keramaian seperti stasiun, terminal dan pasar tradisional.

“Jadi seluruh wilayah, karena melibatkan jajaran polsek, kecamatan, lurah / desa dan tingkat RT/RW. Dan harapan kita wabah virus corona ini bisa hilang. Tentunya seluruh lapisan masyarakat bersama dan budayakan hidup sehat bersih, serta jaga jarak, “tegas Hendra. (and)

Related Articles

Back to top button