Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Sesuai Target, Meikarta Serah Terima Unit ke Pembeli Mulai Maret

SERAHKAN KUNCI: Marketing Meikarta secara simbolis menyerahkan kunci kepada pembeli. Foto: Istimewa
SERAHKAN KUNCI: Marketing Meikarta secara simbolis menyerahkan kunci kepada pembeli. Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pembangunan kota Meikarta telah mencapai titik puncaknya dengan pelaksanaan acara serah terima atau handover unit ke calon penghuni Tower Northview 53022 di District 1 Meikarta.

Dengan demikian, proyek Meikarta yang pertama kali diluncurkan pada 2017 lalu, sudah rampung sesuai target di Maret 2020 ini dan mulai diserahterimakan dan langsung dapat dihuni.

Dengan dimulainya acara serah terima unit ini, Meikarta menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan solusi tempat tinggal yang nyaman, modern, terjangkau dan terpercaya untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik.

“Kami harapkan dengan adanya serah terima ini menjadi bukti nyata dari komitmen kami kepada konsumen, bahwa Meikarta terus berjalan, membangun dan sampai saat ini kita telah men-deliver unit apartemen kita kepada calon penghuni Meikarta,” ucap Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono, dalam keterangan resminya.

Untuk mempermudah konsumen yang mau mengisi langsung unit atau menyewakan unit apartemennya, Meikarta berkolaborasi dengan beberapa partner terbaik serta memberikan bonus-bonus menarik untuk konsumen yang ingin langsung tinggal.

“Kami memberikan kemudahan untuk konsumen yang mau mengisi langsung unitnya yakni Move In Furniture Package dimana Meikarta bekerja sama dengan JYSK, Atria, Vivere, Idemu dan Rupa2 Informa untuk memberikan paket furniture dengan harga yang sangat special. Kemudian, Move In Internet Package bekerjasama dengan First Media. Lalu, Rental Partners dengan Travelio Property Management yang mengelola dan memasarkan sewa unit apartemen calon penghuni,” tuturnya.

Selain itu, Meikarta memberikan banyak bonus untuk calon penghuni yang ingin langsung menempati unitnya di Meikarta. Yitu seperti Bonus free service charge, free langganan First Media, voucher pembelian furniture, serta bonus voucher member di Waterboom Lippo Cikarang.

Sementara, Head of PSAS (Property Sales Administration & Services) Indra Azwar menambahkan, handover mulai dilakukan pada 31 Maret 2020 dan calon penghuni dapat langsung tinggal.

“Kami sudah siapkan infrastrukturnya semua, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka,” imbuhnya.

Proses handover akan bertahap setiap bulannya, dimulai dari Tower Northview 53022 yang diserahterimakan mulai dari tanggal 31 Maret 2020.

“Tata laksana serah terima unit yakni setiap hari akan ada sekitar 8-10 orang yang diundang untuk handover, dikarenakan kondisi self distance seperti ini, kami tidak mengadakan acara, hanya serah terima personal satu persatu dalam tiap jamnya, sampai semua serah terima dengan total 567 unit untuk Tower Northview ini,” jelasnyam

Ia menyampaikan, untuk tower lain sedang tahap finishing, dan bertahap setiap bulannya akan serah terima tower sampai dengan total 28 tower dengan target semua handover di 2020 ini.

Sebagai komitmen untuk terus membangun kota impian bagi keluarga Indonesia, Meikarta melengkapi fasilitas kebutuhan setiap calon penghuni yang ingin langsung tinggal dengan telah dibukanya fasilitas publik yang telah tersedia di commercial area District 1 yakni diantaranya Sekolah Dian Harapan Vocational School, Hyfresh, Books & Beyond, Resto Padang Hidangan Baru, JYSK, Maxx Coffee, Imperial Kitchen, Timezone, Porter, Cinepolis Cinema, Solaria, Kopi Kenangan, Smooth Theory, Chudoku, Shabu Hachi, Warung Kuy, Sang Pisang, Koi The, Xiao Ken Hobby Shop, Restoran Pontianak.

Meikarta juga dekat dengan fasilitas penunjang yang sudah berdiri di Lippo Cikarang yakni Rumah Sakit Siloam Hospital International yang menyediakan kurang lebih 1,000-2,000 bed, sekolah bertaraf baik nasional maupun internasional (Sekolah Dian Harapan, Sekolah Pelita Harapan) dan 3 universitas unggulan, lengkap dengan Pusat Penelitian Industri di area Lippo Cikarang, Bioskop Cinepolis Meikarta, yang terletak di District One Meikarta, Shopping Center/Mall besar yang rencananya dibangun di area CBD Meikarta, Area outdoor yakni Central Park yang telah dibangun di kawasan District One sebagai taman hijau untuk mendukung berbagai aktivitas dan acara sosial dengan luasan 105 hektar. (and/oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin