Bisnis

Danone Indonesia Berikan Bantuan 1000 Bok Aqua ke Pemkot Bekasi

BERIKAN BANTUAN: Perwakilan Danone Indonesia yakni SR-CSR PT Aqua Golden Mississippi Pabrik Bekasi Jaka Sunarna (kedua dari kiri), menyerahkan bantuan kepada pemerintah Kota Bekasi, yang diterima oleh Wali Kota Bekasi sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi Rahmat Effendi (kedua dari kanan) di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Rabu (22/4). Foto: Humas Pemkot Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai bentuk dukungan percepatan dan penanganan kasus Covid-19 di Kota Bekasi, Danone Indonesia memberikan bantuan 1000 bok Aqua kemasan botol 600ml kepada pemerintah setempat.

Bantuan yang diserahkan oleh perwakilan Danone Indonesia yakni SR-CSR PT Aqua Golden Mississippi  Pabrik Bekasi Jaka Sunarna, diterima langsung Wali Kota Bekasi sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi Rahmat Effendi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Rabu (22/4).

“Terima kasih kepada Danone Indonesia atas kepedulian terhadap pencegahan Covid-19 di Kota Bekasi dalam bentuk air mineral ini. Air mineral ini akan kita berikan kepada para tim di posko bantuan, baik yang sedang mengemas paket sembako, pelayanan kesehatan dan tenaga medis. Semoga dengan rasa peduli ini, bisa menambahkan relasi pencegahan Covid-19,” ujar Rahmat.

Sementara, Jaka menyampaikan, Danone Indonesia yang bergerak dalam bidang hidrasi (Aqua Group) dan Nutrisi (Nutricia dan Sari Husada ) sangat mendukung untuk bergerak bersama semua stakeholder di Pemerintahan Kota Bekasi dalam percepatan penanganan wabah Covid-19.

“Penyerahan bantuan 1000 bok AQUA kemasan botol 600ml semoga dapat menjaga kebutuhan hidrasi bagi pasien, petugas medis, dan semua yang terlibat dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Bekasi,” ungkap Jaka.

Ia menambahkan, kontribusi Danone Indonesia juga telah dilakukan oleh tim kantor pusat dan semua pabrik di Indonesia dengan mendistribusikan bantuan berupa dana, alat kesehatan, masker, disinfektan, hand sanitizer, sembako dan produk-produk Danone ke rumah sakit, puskesmas dan warga. (oke)

Related Articles

Back to top button