Berita Bekasi Nomor Satu

Didukung Orang Tua

Diki Agustino
Diki Agustino

Radarbekasi.id – Pelajar bernama lengkap Diki Agustino ini mendapatkan dukungan penuh dari orang tuanya untuk menjadi pemain sepak bola terkenal. Dukungan itu membuatnya begitu semangat dalam mengejar mimpinya tersebut.

Remaja berusia 16 tahun ini mulai bermain sepak bola saat masih TK dengan bergabung di salah satu sekolah sepak bola. Hingga kini dirinya aktif menjalani olahraga yang dimainkan oleh dua tim tersebut.

“Dari kecil itu udah tertarik banget sama sepak bola, makanya aku memutuskan untuk ikut sekolah sepak bola supaya dapat melatih kemampuan aku,” ungkap siswa kelas 9 SMPN 34 Kota Bekasi ini.

Diki-begitu akrab disapa- pernah mengikuti beberapa kali pertandingan U-15 mewakili sekolahnya. Sebagai anak muda, dirinya mengaku bangga dan senang bisa mengikuti ajang tersebut.

“Dipercaya untuk bertanding di lapangan dengan kemampuan aku yang sekarang ini, menjadi suatu pengalaman yang cukup berharga,” ujarnya.

Beberapa kali cidera saat bertanding maupun latihan pernah dialami oleh Diki. Kendati demikian, hal itu tak membuatnya ingin meninggalkan sepak bola.

Pasalnya, Diki punya tekad untuk bisa menjadi pemain sepak bola profesional yang bisa membela tim nasional. Mimpinya ini mendapatkan dukungan penuh dari orang tuanya.

“Semoga saja perjuangan ku saat ini bisa membuahkan hasil yang maksimal,” pungkasnya. (dew)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin