Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Peluncuran Srimaya Commercial Cetak 97 Persen Penjualan Dalam 5 Jam

PRODUK: Unit Srimaya Commercial. Foto: Summarecon Bekasi
PRODUK: Unit Srimaya Commercial. Foto: Summarecon Bekasi

RADARBEKASI, BEKASI – PT Summarecon Agung Tbk sukses cetak 97 persen penjualan dalam waktu 5 jam pada peluncuran Srimaya Commercial, sebuah ruang usaha pertama dengan harga mulai dari Rp 375 jutaan. Penjualan Srimaya Commercial ini juga merupakan pertama bagi Summarecon melakukan semua tahap proses penjualan secara online, mulai dari pendaftaran, pemilihan unit hingga proses pembelian dengan cara daftar menggunakan sistem CBC (Costumer Booking Online).

“Kami sangat bersyukur dapat mencetak prestasi walaupun di tengah kondisi saat ini. Penjualan perdana Srimaya Commercial yang dilakukan full online berjalan dengan lancar, dan produk ini ternyata sangat ditunggu dan diminati hingga kami harus mengeluarkan stock unit dengan penjualan hingga tahap ke empat, yaitu dengan total penjualan 63 unit dari total 65 unit yang tersedia,” ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/7).

Produk ini diluncurkan atas tingginya minat masyarakat yang saat ini cenderung ingin memiliki peluang usaha mandiri. Untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin memulai bisnis ataupun meningkatkan usaha bisnis rumahan ke level berikutnya, Srimaya Commercial menjadi pilihan yang tepat.

Dengan biaya demikian ringan, diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi para entrepreneur untuk memiliki ruang usaha sendiri, jadi tidak hanya sekadar sewa tempat. Menghadirkan bangunan 1 lantai berarsitektur modern seluas 4×8 meter persegi, ruangan di setiap unit Srimaya Commercial terasa luas karena ceilingnya dibangun setinggi 3 meter.

Didesain dengan material pintu dan jendela full kaca memberikan Natural Lighting sehingga menghasilkan pencahayaan alami dan dapat menghemat listrik di siang hari.

“Setiap unit Srimaya Commercial juga dilengkapi oleh toilet dan rolling door,” terangnya.

Lokasinya yang sangat strategis, yaitu di gerbang masuk dan jalan utama kawasan Srimaya Residence, membuat Srimaya Commercial menjadi satu-satunya komersial yang melayani seluruh cluster hunian yaitu Cluster Arkana, Cluster Baswara dan Cluster Candani yang sudah masuk tahap serah terima sejak Maret tahun ini. Ada sebanyak 877 unit total keseluruhan hunian, yang jika dengan perhitungan 3 orang dalam 1 rumah, maka kurang lebih 3000an penghuni yang bisa menjadi potensial market bagi beragam usaha di Srimaya Commercial.

Tak hanya itu, market dari luar pun dapat dijangkau karena didukung area sekitarnya yang sudah ramai, dekat Jalan Raya Narogong dengan transportasi umum 24 jam dan dikeliling oleh 5 Akses Tol, yaitu Exit Tol Bekasi Barat, Exit Tol Cibitung, Exit Tol Jati Asih-Sadang, Exit Tol Cibubur serta Exit Tol Cimanggis-Cibitung.

“Dari dan menuju kawasan Srimaya Commercial pun kian mudah dengan adanya 2 infrastruktur baru yaitu Flyover Rawa Panjang dan Flyover Cipendawa,” tuturnya.

Selain lokasi, keunggulan lain yang ditawarkan oleh Srimaya Commercial adalah lahan parkir yang luas, mampu menampung lebih dari 100 mobil yang dilengkapi keamanan kawasan 24 jam. Dengan demikian mampu memberikan kenyamanan baik bagi pemilik dan pengunjungnya.

“Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, tentunya akan menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang,” tukasnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin