Bisnis

Yamaha Pelita Motor Siap Beri Pelayanan Terbaik

Yamaha
SERAHKAN HADIAH: Service Advisor Yamaha Pelita Motor Izzy Fitra (kanan), secara simbolis menyerahkan hadiah kaos Yamaha di dealer Yamaha Pelita Motor, Senin (27/7). Eko Iskandar/Radar Bekasi

Radarbekasi.id – Yamaha Pelita Motor di Jalan M. Hasibuan Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi siap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.

Service Advisor Yamaha Pelita Motor Izzy Fitra menjelaskan, Yamaha Pelita Motor menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part). Pada layanan service memiliki 3 stall serta didukung oleh tiga mekanik ahli dan pengalaman.

“Para mekanik sudah tersertifikasi dari Yamaha,” ujar Izzy, kepada Radar Bekasi, Senin (27/7).

Dealer yang beroperasi pada Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-15.00 WIB ini menyediakan sejumlah fasilitas. Antaralain ruang tunggu yang nyaman dengan menyediakan minuman gratis, serta cuci motor.
Pada bulan ini terdapat program promo service yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna sepeda motor Yamaha. “Promo service 10 kali, gratis 1 kali jasa service,” tuturnya.

Bagi konsumen yang tak sempat membawa sepeda motornya ke bengkel untuk perawatan karena padatnya aktivitas tak perlu khawatir. Yamaha Pelita Motor menyediakan layanan service ke rumah. Tak hanya itu, dealer ini juga melayani pembelian sepeda motor custom paint body sesuai selera konsumen untuk semua varian produk Yamaha.

Promo Hadiah Apparel Yamaha
Bagi konsumen yang suka narsis, berkesempatan mendapatkan hadiah apparel Yamaha. Caranya cukup mudah. Cukup instal aplikasi My Yamaha Motor. Kemudian masukan data sepeda motor dan ganti foto profil pada aplikasi tersebut.

Lalu, follow dan like Facebook Bengkel Yamaha Bodebek dan posting foto gaya kreatif dengan caption yang menarik sertakan hastag berikut, #bengkelyamahabodebek, #myyamahamotor, #namabengkel, dan #naikyamahaaja. Adapun hadiah yang tersedia 12 helm, 63 kaos, 5 sarung tangan, dan 10 topi.
“Hadiah ini original apparel Yamaha,” kata Izzy.

Pada Senin (27/7), salah satu konsumen Yamaha Pelita Motor mendapatkan satu kaos Yamaha. Ia berharap, semakin banyak konsumennya yang mendapatkan hadiah tersebut.

Yamaha
SERVICE: Sejumlah mekanik melakukan service sepeda motor di bengkel Yamaha Pelita Motor, Senin (27/7).

Terapkan Protokol Kesehatan
Di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Yamaha Pelita Motor menerapkan protokol kesehatan sebagai antisipasi penularan Covid-19. Dealer selalu aman, bersih, dan sehat untuk dikunjungi.

Standar Operasional Prosedur (SOP) protokol kesehatan diterapkan dengan menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer, melakukan penyemprotan disinfektan sebelum dealer beroperasi, menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak.

Sedangkan untuk SOP karyawan dealer yang sedang bertugas, sebelum memasuki area dealer para karyawan wajib melakukan cek suhu badan, mencuci tangan di wastafel atau menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan. Selain itu para karyawan diwajibkan menggunakan masker dan face shield saat bekerja.

Tidak hanya untuk internal dealer, konsumen yang berkunjung ke dealer juga diwajibkan menerapkan SOP protokol kesehatan. Dimulai dengan pengecekkan suhu badan sebelum masuk kawasan dealer, mencuci tangan di wastafel atau menggunakan hand sanitizer. Konsumen juga diwajibkan menggunakan masker, dan saat menunggu konsumen diperbolehkan duduk di kursi tunggu yang telah diberi jarak aman.

“SOP protokol kesehatan ini akan terus kami jalankan,” tukasnya. Yuk, follow dan like juga akun Instagram @yamahajabodetabek.id. (oke)

Tags
Close