BekasiEvent

Sarasehan Keserasian Sosial Kota Bekasi 2020 Disambut Antusias

BEKASI, RADARBEKASI.ID-Sarasehan Keserasian Sosial Kota Bekasi 2020 yang berlangsung di komplek Graha Indah, Jakamulya, Kota Bekasi mendapat antusias warga setempat. Masyarakat, tokoh dan sejumlah pejabat publik turut hadir dalam acara yang dihelat pada Ahad 13 September itu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPR RI Nur Azizah Tamhid, Kepala Dinas Kota Bekasi Ahmad Yani, Anggota DPRD Kota Bekasi Adhika Dirgantara, Sekretaris Dinas Sosial Kota Bekasi Asep Kadarisman, Lurah Jakamulya diwakili Kasi Etbang Arja Wijaya, Ketua Rw 10 Graha Indah Nanang Wahyudi, serta pengurus Rw 10, pengurus Rt 1-13 Rw 10 Graha Indah dan perwakilan tokoh-warga Rw 10 Graha Indah.

Anggota DPR RI Nur Azizah Tamhid berkomitmen mengawal aspirasi kepentingan masyarakat Kota Bekasi-Depok.  Salah satunya melalui program Bantuan Keserasian Sosial. Agar terpelihara kondisi damai di masyarakat sebagai upaya pencegahan bencana sosial (konflik dan teror) yang terjadi di masyarakat.

’’Semoga menjadi kebaikan berkelanjutan di masa kini dan mendatang bagi masyarakat, khususnya warga di RW 10 di kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan,’’ ungkap Riyana Widiyawati, staf ahli yang mewakili Nur Azizah Tamhid dalam acara Sarasehan Keserasian Sosial 2020, di Lapangan Rw 10 Graha Indah Jakamulya, Ahad (13/9).

’’Terima kasih kepada Kemensos RI juga Bapak Kepala Dinas Kota Bekasi Bapak DR Ahmad Yani beserta jajaran yang turut membantu terealisasinya program ini untuk warga Bekasi,’’ ungkapnya lagi.

Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS, Adhika Dirgantara menyambut baik Program Kampung Keserasian Sosial dari Kemensos yang menyasar RW10 Jakamulya dengan salah satu kegiatannya adalah pembangunan lapangan multiguna yang bisa menjadi sarana berkumpul dan beraktifitas warga bersama.

’’Apresiasi dan terima kasih pada bu Nur Azizah Tamhid, aleg DPR RI dari PKS yang atas advokasinya program kampung keserasian sosial ini bisa ditempatkan di Bekasi Selatan sini. Semoga makin sinergi dan program ini meluas manfaatnya bagi warga,’’ kata Adhika.

Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi Ahmad Yani, menyatakaan tidak ada yang kebetulan dalam hidup. Semuanya sudah ada ketentuannya. Pun dengan program ini yang bergulir di wilayah ini.

’’Semoga program ini dapat menyegarkan. Dengan adanya pembuka program dari pusat di wilayah ini semoga ke depan akan ada program-program lain yang muncul di wilayah ini,’’ tandasnya. (rbs)

Related Articles

Back to top button