Bekasi

Viral, Gegara Rebutan Lapak Dua Ormas

BEKASI BARAT, RADARBEKASI.ID-Viral video massa hendak tawuran beredar di media sosial, Kamis (24/9) petang.

Berdasarkan video yang diterima Radar Bekasi, peristiwa itu tampak terjadi di depan kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi di kawasan Perumnas I, Bekasi Barat.

Terkait hal itu, Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo mengakui, aksi di video tersebut namun belum sampai pecah tawuran, karena aparat berhasil melerai massa dari kedua kelompok yang bertikai.

“Ya, tapi tawuran dari dua kelompok itu belum sempat terjadi bentrokan, karena sudah dipisahin anggota di lapangan. Dan untuk menyelesaikan persoalan ini, sedang kita lakukan mediasi di Polsek Bekasi Kota,” kata Heri saat dihubungi Kamis (24/9) petang.

Ditanya terkait kedua massa yang bertikai itu, Heri menyebut, tawuran itu dilakukan antar dua ormas yang dipicu lantaran rebutan lapak.

“Pemicunya, rebutan lapak. Jadi, itu awalnya dikuasai FBR, tapi di lokasi Gibas juga mau buat lapak juga. Ya  itu soal lapak lah. Dan kami pastikan belum sempat ada bentrok, jadi tak ada korban lah. Nah, sekarang kita lagi mediasi,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button