Berita Bekasi Nomor Satu

Hobi Bermain Badminton

Aura Ariza Rahmadhan
Aura Ariza Rahmadhan
Aura Ariza Rahmadhan
Aura Ariza Rahmadhan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bermain bulu tangkis menjadi hobi Aura Ariza Rahmadhan (15), siswa kelas X SMAN 19 Kota Bekasi. Setiap akhir pekan, dirinya menyempatkan diri bermain badminton bersama ayahnya.

Aura-begitu ia akrab disapa- mengaku sejak masih duduk di bangku SD sudah menyukai olahraga badminton. Dirinya mulai mengenal badminton dari orangtuanya.

“Suka badminton sejak kecil. Waktu itu ayah sering banget main badminton di lapangan dekat rumah,” ungkapnya kepada Radar Bekasi.

Selain menjaga daya tahan tubuh agar dapat terus aktif dan melatih kekuatan otot, dan konsentrasi, bermain badminton juga dapat menghilangkan rasa bosan ketika di rumah.

Bermain badminton dilakoni bersama ayahnya. Meskipun sudah cukup lihai, Aura belum pengin mengikuti event perlombaan. “Untuk saat ini masih berlatih secara pribadi dengan ayah. Masih malu untuk ikut event pertandingan,” katanya.

Dirinya berharap, kemampuannya dalam bermain badminton bisa menjadi lebih baik. “Intinya sekarang aku pengin lebih jago lagi dalam bermain badminton, biar bisa menang kalo bertanding melawan ayah,” tukasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin