Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Bekasi Diguyur Hujan Siang Hingga Sore

ILUSTRASI: Siswa SD As Sabiquun didampingi orangtuanya mengerjakan tugas sekolah saat PJJ secara daring dari rumah. Dewi Wardah Radar Bekasi

BEKASI SELATAN, RADARBEKASI.ID-Bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya diimbau tetap waspada dengan cuaca ekstrim yang saat ini masih mengintai.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geo fisika (BMKG), di laman resminya memperkirakan pada Minggu (1/11) hari ini. cuaca Bekasi pada siang hingga sore bakal diguyur hujan. Sedangkan pagi hari cuaca cerah.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG, diprediksi guyuran hujan akan turun mulai pukul 13.00 dengan intensitas sedang, dimana suhu udara 33 derajat celcius. Sementara untuk kelembapan berada di angka 65 persen, serta untuk kecepatan angin 20 KM per jam mengarah ke tenggara.

Cuaca itu, kemungkinan akan lanjut sampai petang hari. Bahkan, dapat lebih ektrim lagi mulai pukul 16.00 wib. Dimana, diprediksi hujan bakal disertai petir dengan suhu udaranya 28 derajat celsius, lalu kelembapan 80 persen, serta kecepatan angin 10 KM per jam mengarah ke Timur Laut.

Untuk malam harinya, kondisi cuaca itu diprediksi bakal berawan mulai  pukul 19.00 wib dengan suhu udara 24 derajat Celcius dan kelembaban berada di angka 85 persen, serta kecepatan anginnya 10 km per jam mengarah ke timur. Kondisi cuaca itu diprediksi berlangsung sampai dinihari nanti. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin