Bisnis

IKEA Indonesia Salurkan 11.250 Masker Kain Nonmedis

DARI KIRI: Head of Distribution Indonesia Kuat, Volland Hummonggio menerima masker non-medis sebanyak 11.250 masker dari Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally, disaksikan oleh relawan dari Masker Untuk Indonesia, Andini Wijendaru pada Selasa (3/11). Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – IKEA Indonesia memaknai hari jadinya yang keenam dengan memproduksi masker kain nonmedis, hasil kolaborasi dengan Masker Untuk Indonesia. Inisiasi ini merupakan bagian dari kampanye Maknai Setiap Momen oleh IKEA Indonesia, dimana IKEA Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk berbelanja sambil berbuat kebaikan melalui program Belanja Untuk Kebaikan. Dengan membeli satu masker edisi ulang tahun IKEA Indonesia, pelanggan telah mendonasikan tiga masker untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai hasilnya, IKEA Indonesia berhasil mengumpulkan 11.250 masker kain nonmedis edisi ulang tahun IKEA untuk disumbangkan ke Indonesia Kuat dan Indonesia Creative Cities Network (ICNN) untuk membantu menghambat penyebaran Covid-19 di Jabodetabek dan korban banjir di Jawa Barat.

“Penggunaan masker merupakan salah satu upaya utama dalam menghambat laju penyebaran Covid-19 di Indonesia. IKEA Indonesia berhasil mengumpulkan 11.250 masker kain nonmedis dari program Belanja untuk Kebaikan yang merupakan bentuk perayaan ulang tahun keenam IKEA Indonesia,” ungkap Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally.

Maka dari itu, lanjut dia, pihaknya ingin mengucapkan terima kasih untuk antusiasme para pelanggan yang telah berpartisipasi dalam kampanye ini. “Kami percaya, inisiatif ini memberikan kontribusi positif untuk komunitas, sekaligus sebagai perwujudan komitmen kami untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang,” pungkasnya. (oke)

Back to top button