BekasiPeristiwa

Mayat Warga Bandung di Kali Bekasi, Ini Identitasnya

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Sesosok mayat yang pertama kali ditemukan mengambang di aliran Kali Bekasi, persis di belakang Perumahan PML (Pondok Mitra Lestari), Kelurahan Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Jumat (6/11) petang, akhirnya bisa berhasil dievakuasi.

Sebelumnya, petugas kesulitan saat melakukan evakuasi mayat di lokasi pertama dilaporkan, karena arus di Kali Bekasi yang deras itu menyeret mayat. Sampai akhirnya, mayat pun menghilang terbawa derasnya arus.

Pasca hari itu, petugas pun kembali berusaha lakukan proses pencarian mayat, Sabtu (7/11) hari ini. Kali ini, tim yang turun melakukan evakuasi berasal dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Hasilnya, mayat ditemukan kembali di sekitar Graha Girsang, sekitar pukul 10.00.

Kordinator Satgas BPBD Kota Bekasi, Karsono mengatakan, Tim Rescue berhasil menemukan mayat di sekitar Graha Girsang, setelah itu dibantu warga dan relawan lainnya mayat pun langsung dievakuasi dari aliran Kali Bekasi.

“Ya, korban sudah kita evakuasi tadi dan langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” kata Karsono, Sabtu (7/11).
Menurutnya, saat ditemukan korban masih berpakaian lengkap berupa celana jeans dan kaos. Selain itu, hasil pengecekan polisi ditemukan juga satu buah dompet yang berisi identitas korban, sejumlah uang, dan kartu ATM, SIM dan STNK.

“Dari identitas yang ditemukan tadi, korban diketahui bernama Parman Sagala (35), warga jalan raya Pacet, Kp. Sukamaju, RT 005/013, Desa. Pakutandang, Ciparay, Kabupaten Bandung. Dalam dompet korban juga ditemukan STNK mobil dan motor, serta ATM OCBC, dan kartu Asuransi Prudential, berikut uang tunai sekitar dua juta rupiah,” jelas Karsono. (mhf)

Back to top button