Hiburan

Video Hot Mirip Dirinya Beredar, Gisel Bilang Begini

RADARBEKASI.ID, JAKARTA- Gisel akhirnya memberikan komentar terkait video viral yang diduga mirip dirinya sedang melakukan hubungan suami istri dengan seorang pria.

Seperti diketahui, saat ini Gisel tengah berlibur ke Nihi, Sumba bersama sejumlah rekan artis dan juga kekasihnya Wijaya Saputra.

Pemilik nama Gisella Anastasia itu mengaku bingung sekaligus sedih dengan munculnya video tersebut.

Pasalnya, ini bukan kali pertama dirinya mendapatkan permasalahan yang sama. “Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga sudah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenarnya sedih juga. Cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin saja,” kata Gisel saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (7/11).

Sayangnya, mantan istri Gading Marten ini tidak membantah ataupun membenarkan terkait tudingan wanita dalam video itu adalah dirinya.

Ibu satu anak ini hanya meminta doa supaya permasalahan itu cepat berlalu. “Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat,” harap Gisel.

Dalam video berdurasi 19 detik yang beredar pada Jumat (7/11) tengah malam itu tampak seorang wanita berwajah mirip Gisel berhubungan intim dengan seorang pria di sebuah kamar. Wanita tersebut mengenakan kimono terbuka di bagian dada. Keduanya berbaring di atas ranjang sedangkan di depannya tampak televisi sedang menyala. (rbs/jpnn)

Back to top button