Pendidikan

Pernah Ikut Audisi Gadis Sampul

Odia Magdalena Simanjuntak
Odia Magdalena Simanjuntak8

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Gadis bernama lengkap Odia Magdalena Simanjuntak berbagi pengalaman saat mengikuti audisi Gadis Sampul 2020 salah satu majalah remaja. Meskipun terhenti pada babak kedua, dirinya mengaku bangga.

Siswa kelas X SMA Santa Lusia Kota Bekasi ini menungkapkan ceritanya mengikuti pemilihan Gadis Sampul. “Hobi aku itu make up dan suka banget foto-foto OOTD. Dari hobi ini, aku berfikir kenapa gak sekalian aja ikut pemilihan gadis sampul,” ungkap gadis yang akrab disapa Odia itu kepada Radar Bekasi.

Keikutsertaannya itu juga mengikuti jejaknya sanga kakak yang terlebih dahulu mengikuti ajang serupa. Selama audisi, dirinya mengikuti beberapa tahapan secara daring.

Pada tahap pertama, dirinya harus membuat video dengan tema insecurity atau perasaaan tidak aman bagaimana cara menghadapinya. Odia berhasil lolos pada tahap ini.

Selanjutnya, tahap kedua ia membuat video dengan tema percaya diri. Sayangnya, Odia tak mampu bersaing dari sekitar kurang lebih sebanyak 500 peserta karena videonya tak memenuhi syarat.

“Di babak kedua ini aku gak berhasil lolos, sedih banget sih karena udah semaksimal mungkin berusaha. Tapi memang belum rejekinya kali,” ungkapnya.

Audisi Gadis Sampul 2020 pertama kali diikuti Odia. Meskipun tak keluar menjadi pemenang, ia cukup bangga karena sudah mendapat pengalaman yang berharga. Dirinya berharap, ajang serupa dapat kembali diikutinya.

“Semoga saja tahun depan aku bisa ikut serta lagi dalam acara yang sama,” pungkasnya. (dew)

Back to top button