Metropolis

Akomodasi Tren Bersepeda di Masa Pandemi, Mal Ini Hadirkan Jalur Sepeda Layang

Pesepeda berada di jalur sepeda layang yang berlokasi di area parkir timur Metropolitan Mall Bekasi. Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Metropolitan Mall Bekasi menghadirkan Yukayuh Bike Hub, jalur sepeda layang pertama di Bekasi yang lengkap dengan spot foto warna warni kekinian. Jalur sepeda yang berlokasi di area parkir timur Metropolitan Mall Bekasi ini akan menjadi arena bersepeda serta titik persinggahan para pesepeda yang melintasi Kota Bekasi dan sekitarnya.

Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi Amran Nukman HD menyampaikan, sejak Covid-19 dinyatakan sebagai pandemi, banyak masyarakat mulai mengikuti perubahan gaya hidup dengan meningkatkan aktivitas berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh.

Saat mulai diberlakukan Pembatasan Berskala Besar (PSBB) beberapa waktu lalu, banyak masyarakat di Kota Bekasi yang memilih bersepeda untuk berolahraga, baik sepeda santai, sepeda gunung, sepeda cepat/ balap sepeda maupun bersepeda ke kampus/ sekolah/ kantor. Seiring dengan perubahan gaya hidup tersebut, Metropolitan Mall Bekasi mempersembahkan “Yukayuh Bike Hub” yang senantiasa selalu menjadi destinasi favorit keluarga.

“Mengakomodasi tren bersepeda, Metropolitan Mall Bekasi membangun Yukayuh Bike Hub. Berharap seperti Metropolitan Mall Bekasi, Yukayuh Bike Hub juga dapat menjadi salah satu pilihan destinasi kunjungan di Bekasi,” jelas Amran.

Baca juga: Satpol PP Tertibkan PMKS Sekaligus Tegakkan Prokes 3M

Berdiri di atas area seluas kurang lebih 1600 meter persegi, Yukayuh Bike Hub menghadirkan banyak spot foto yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk selfie atau berfoto bersama keluarga dan komunitas. Untuk masuk ke area Yukayuh Bike Hub pengunjung dikenakan biaya Rp35 ribu, sudah mendapatkan voucher tenant F&B senilai Rp20 ribu, yang dapat digunakan dihari yang sama. (oke)

 

Related Articles

Back to top button