Berita Bekasi Nomor Satu

Mayat Tanpa Kepala dan Kaki Gegerkan Warga Bekasi

Penemuan jasad pria dalam kondisi tanpa kepala, kaki dan lengan kiri di samping sebuah bengkel di jalan raya KH Noer Alie sisi Utara Bekasi Selatan Kota Bekasi. SURYA BAGUS/RADAR BEKASI

Penemuan jasad pria dalam kondisi tanpa kepala, kaki dan lengan kiri di samping sebuah bengkel di jalan raya KH Noer Alie sisi Utara Bekasi Selatan Kota Bekasi. SURYA BAGUS/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jasad pria ditemukan dalam kondisi tanpa kepala, kaki dan lengan kiri di samping sebuah bengkel di jalan raya KH Noer Alie sisi Utara Bekasi Selatan Kota Bekasi, tidak jauh dari Perumahan Jaka Permai, Senin (7/12).

Kuat dugaan, mayat tersebut adalah korban mutilasi yang sengaja oleh pelaku dibuang di lokasi. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko membenarkan kejadian penemuan mayat di lokasi tersebut. Ia menduga, mayat itu adalah korban mutilasi.

“Hari ini kita mendapatkan laporan atas ditemukannya potongan badan mayat laki-laki yang dengan kondisi kepala tidak ada, kemudian lengan bagian kiri tidak ada dan kemudian kedua kaki tidak ada, tepatnya di jalan raya Kalimalang pinggir kali, wilayah Kayuringin,” kata Wijonarko, Senin (7/12).

Menurutnya, pasca laporan tersebut jajarannya pun langsung ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu menyelidiki identitas korban terlebih dahulu sebelum melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Seleksi Administrasi Bakal Calon Kepsek Gunakan Sistem Vote Daring

“Kita sudah melakukan olah TKP tadi, dan kedepannya kita pun akan melakukan penyelidikan, khususnya terkait dengan identitas korban dulu hingga penyelidikan lainnya,” terang Kapolres.

Mayat dalam kondisi tubuh tidak lengkap tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemilik bengkel ketika sedang membuka usahanya pada pagi hari ini.

“Jadi sesuai penyelidikan awalnya, orang yang pertama menemukan jasad ini dari pemilik bengkel ketika dirinya membuka usahanya, sekitar pukul 08.00 pagi. Dia temukan ada gunting yang memang terlihat asing, lalu mengecek ke pinggir kali yang berada di samping tempat usaha miliknya, ternyata ditemukan korban mutilasi tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut, diakui Wijonarko, saksi ini pun selanjutnya melaporkan hal itu ke pihak kepolisian dan akhirnya anggota langsung menindaklanjuti. “Lebih jauh kita masih penyelidikan mendalam, baik identitas, usia yang kemungkinan masih muda. Selain itu, tak jauh dari lokasi kita temukan lengannya dan sisanya masih kami disisir anggota,” ungkapnya.

Wijonarko menambahkan, terkait dari barang bukti yang diamankan petugas dan hasil olah TKP petugas melihat ceceran darah korban dari pinggir jalan, kemudian gunting dan pakaian yang digunakan korban.

“Kami perkirakan ini baru ya, karena kondisi tubuh belum ada lebaman atau baru sehari,” tandasnya. (mhf)

Tonton video menarik di bawah ini.

https://youtu.be/zV9I9nVjbko


Solverwp- WordPress Theme and Plugin