Berita Bekasi Nomor Satu

Ngeri Banget Ini, Remaja Berkeliaran Tengah Malam Bawa Sajam di Pondokgede

Tangkapan layar gerombolan remaja bersenjata tajam clurit dan parang berkeliaran di Pondokgede, Kamis (17/12/2020) dinihari.
Tangkapan layar gerombolan remaja bersenjata tajam clurit dan parang berkeliaran di Pondokgede, Kamis (17/12/2020) dinihari.

RADARBEKASI.ID, PONDOKGEDE- Aksi sejumlah remaja membawa senjata tajam menyerang pejalan kaki di kawasan Komplek Bukit Kencana, Pondok Gede, Kota Bekasi viral di media sosial karena terekam CCTV.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @bekasi.terkini, tampak sejumlah remaja yang menggunakan sepeda motor menyerang pejalan kaki dengan senjata tajam berupa celurit. Aksi tersebut membuat warga sekitar tampak resah dan melindungi diri.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga membenarkan peristiwa yang terjadi pada Rabu (16/12/2020) malam itu. Santri mengatakan, sekelompok remaja itu seluruhnya masih di bawah umur. Mereka membawa senjata tajam (sajam) karena bersiap untuk tawuran.

“Mereka sekitar 15-16 tahun, jadi masih di bawah umur semua. Dari kelompok Jatiwaringin. Jadi bukan menakuti warga, motif mereka tawuran,” kata Santri saat dikonfirmasi, Kamis (17/12/2020).

Santri menambahkan pihaknya sudah menangkap tiga remaja yang buat resah warga tersebut. “Sementara kami sudah amankan tiga orang, semua di bawah umur, tiga orang ini tidak membawa sajam pada saat di TKP, namun sajam sudah kami amankan di tempat penyimpanannya mereka,” jelas Santri.

Saat ini ketiga remaja itu sudah diamankan di Mapolsek Pondok Gede. Sementara itu, polisi masih memburu remaja lainnya.(jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin