BEKACITIZENOpini

Milad ke-35 Tahun: Ade Puspitasari Banjir Ucapan

Oleh: Syarif

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ucapan selamat ulang tahun untuk Ade Puspitasari mengalir deras di media sosial, baik di Instagram, Facebook dan grup WhatsApp warga Kota Bekasi.

Spesial ucapannya adalah dari Sang Ayah sendiri yaitu Rahmat Effendi yang notabene adalah Wali Kota Bekasi saat ini.

Melalui akun Instagram pribadinya Rahmat Effendi mengucapkan lantunan doa untuk putrinya tersebut. Postingan tersebut sampai hari ini menuai banyak like dan komentar yang berisi doa-doa agar Ade Puspitasari sehat, sukses dan mampu menjadi manfaat untuk masyarakat Kota Bekasi kedepan-nya.

Kebahagiaan Ade Puspitasari semakin lengkap dengan ucapan yang diberikan oleh sang ibu yaitu Gunarti Rahmat Effendi di akun Instagram pribadinya.

18 Desember 2020 kemarin, Ade Puspitasari tepat berusia 35 tahun. Usia yang sangat muda untuk ukuran seorang perempuan yang berkarir dalam politik.

Dalam usianya saat ini Ade Puspitasari sudah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan menjadi Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Patut ditunggu dan dinanti langkah-langkah bijak penuh karya dari seorang Ade Puspitasari untuk Kota Bekasi kedepan-nya.

Selamat ulang tahun perempuan berkacamata dengan senyum mempesona. Semoga tetap menjadi panutan rakyat. (*)

BM_PETERPEN

Related Articles

Back to top button