Berita Bekasi Nomor Satu

Ini Alasan Gisel Mangkir Pemeriksaan Polda Soal Video 19 Detik

RADARBEKASI.ID, JAKARTA-Gisella Anastasia tidak memenuhi panggilan polisi soal kasus video syur bareng Michael yukinobu de Fretes. Gisel tidak datang memenuhi panggilan dengan alasan hendak menjemput anaknya dan ada beberapa hal lain.

“Yang bersangkutan (Gisel, red) hari ini tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali dan juga ada beberapa hal yang disampaikan di situ,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Sedianya Gisel memenuhi panggilan polisi hari ini untuk diperiksa sebagai tersangka kasus video syur. Gisel dijadwalkan diperiksa pukul 10.00.

Sementara itu, tersangka Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu hari ini memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur bersama Gisel. Polisi pun meminta publik tidak berandai-andai terkait hasil pemeriksaan tersangka tersebut.

“Nanti hasilnya seperti apa tidak usah kita berandai-andai. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan penyidik nanti kita sampaikan ke teman-teman semua,” kata Yusri. (det)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin