Event

Selamat, Dua Jurnalis Radar Bogor Group Menangkan JNE Competition 2020

RADARBEKASI.ID, JAKARTA-Dua jurnalis Radar Bogor Group, Lucky Lukman Nul Hakim (Radar Bogor) dan Pian Sopyan (Radar Karawang) memenangkan JNE Competition 2020.

Karya tulis keduanya, juara untuk kategori Hard News Cetak. Lucky menulis karya jurnalistik berjudul “Omset Naik Dua Kali Lipat”. Tulisan ini diganjar juara satu dengan hadiah uang tunai Rp20 juta. Sedangkan Pian Sopyan menulis reportase berjudul “Sedekah ‘Pupuk’ Pertumbuhan JNE”. Tulisan Pian mendapat juara tiga dengan hadiah uang tunai Rp5 juta.

Tulisan mereka juara dalam kompetisi JNE bertajuk “3 Dekade Bahagia Bersama”, yang diselenggarakan dari tanggal 26 November – 31 Desember 2020 lalu.

Kompetisi ini terdiri dari 3 kategori yaitu writing competition, video competition, serta photo competition, dan ditujukan untuk jurnalis, umum/blogger, dan karyawan JNE.

Para juara diminta segera mengirimkan konfirmasi ke care[at]kompasiana[dot]com dengan subjek “JNE Competition 2020” dan isi data diri dengan format sebagai berikut:

Nama Lengkap
Alamat
No Handphone
No rekening
NPWP
Scan/ Foto KTP
Scan/ Foto Buku Tabungan

Pemenang diharapkan mengirimkan konfirmasi data diri paling lambat 5 hari setelah pengumuman. Segala bentuk keterlambatan pengonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang.  (rbs)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button