Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

PLN Buka Posko Peduli Banjir, Bisa Charge Handphone Gratis

Warga melintas di spanduk Posko Peduli Banjir. FOTO: PLN
Warga melintas di spanduk Posko Peduli Banjir. FOTO: PLN

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hujan lebat yang mengguyur wilayah Jabodetabek sejak lusa kemarin membuat sejumlah wilayah di Bekasi dilanda banjir. Bahkan, berimbas pada pemadaman listrik di permukiman dan perumahan warga.

Atas dasar itu, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi membuka posko di enam titik kantor ULP. Diantaranya ULP Prima Bekasi, Bantar Gebang, Mustika Jaya, Bekasi Kota, Babelan, Medan Satria. Di posko yang beroperasi 24 jam itu, masyarakat dapat melakukan pengisian daya listrik secara gratis.

“Posko Peduli Banjir ini dibuka untuk meringankan beban para pelanggan yang membutuhkan pasokan listrik seperti charge handphone untuk menghubungi kerabat, maupun keluarga, termasuk kendaraan listrik bisa memanfaatkan listrik di posko yang telah kami sediakan,” kata Manager PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini, dalam keterangannya.

Tidak hanya itu Tim PLN UP3 Bekasi juga ikut membantu masyarakat dalam melakukan evakuasi dari rumah menuju tempat yang lebih aman. “Tim kami terus berupaya melakukan penanggulangan banjir sebaik mungkin,” tutupnya. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin