Berita UtamaPolitik

PSI Dorong Pemkot Selesaikan PR

PSI
ILUSTRASI : Sejumlah kader PSI Kota Bekasi saat melakukan aksi sosial kepada masyarakat Kota Bekasi. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kota Bekasi hari ini memasuki usia ke-24, sejumlah harapan dan doa pun terus datang dari berbagai kalangan masyarakat dan politisi. Salah satunya, dari partai politik (parpol) yang diisi banyak kaum melenial, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kota Bekasi.

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati berharap, bertambahnya usia Kota Bekasi yang ke-24 ini bisa menjadikan semangat untuk jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, agar tetap berjuang mewujudkan visi-misinya walaupun ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Harapan kami, visi-misi yang sudah ditanamkan Kota Bekasi di hari jadi ke-24 ini dapat mampu diwujudkan oleh pemerintah. Tentunya, secara bersama-sama semua unsur terkait yang ada, termasuk para warganya. Dan PSI pun siap mendukung demi tercapai cita-cita tersebut,” ungkap Tanti kepada Radar Bekasi.

Tak bisa dipungkiri, kata Tanti, Kota Bekasi sebagai penyangga ibu kota ini memiliki beragam persoalan yang sampai hari ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) besar bagi pemerintah Kota Bekasi. Dia berharap dapat terselesaikan secara bertahap khususnya yang berkaitan dengan hajat hidup masyarakat.

“Ya, dimoment ini kita juga berharap elite pemerintah dan jajarannya bisa menyelesaikan tiap permasalahan-permasalahan yang ada, terutama masalah yang selama ini menjadi keluhan masyarakat, baik ekonomi, sosial, dan juga penanggulangan terhadap musibah banjir,” katanya.

Lebih lanjut, diakui Tanti, Kota Bekasi sudah menjadi daerah yang nyaman dan memiliki  keamanan cukup baik,”Selamat Ulang Tahun Kota Bekasi yang ke 24, semoga Pandemi covid cepat segera berakhir dan kembali hidup normal. Amin ya Robbalamin,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button