Berita UtamaPolitik

Srikandi Demokrat Siap Menangkan Pemilu

PDRI
FOTO BERSAMA : Pengurus DPC Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Kota Bekasi, foto bersama usai dilantik di Gedung Multiguna Bintara, Bekasi Barat, Rabu (7/4).HARI FAUZAN/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Kota Bekasi, mengku siap mendongkrak elektabilitas partai di Kota Bekasi dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PDRI Kota Bekasi terpilih, Dedeh Rosita mengaku jajaran kepengurusan dan kadernya akan bersinergi bersama DPC Partai Demokrat dalam meningkatkan peran perempuan di Kota Bekasi, baik untuk partai maupun masyarakat demi membangun Kota Bekasi lebih baik kedepannya.

“Kami sebagai organisasi sayap partai tentu menjadi bagian kerja-kerja partai, sehingga akan selalu siap bersinergi dengan DPC guna meraih tujuan dan cita-cita partai demi bisa mewujudkan kemampuan dan kualitas, serta peran aktif perempuan dalam pembangunan Kota Bekasi kedepan,” tuturnya.

Dia juga mengaku sudah menyiapkan program kerja sebagai pimpinan terpilih, antara lain meningkatkan peran serta perempuan dalam pembangunan nasional, bangsa, dan negara melalui dunia politik di Indonesia. Kemudian, dapat mencerdaskan seluruh kader PDRI agar menjadi perempuan yang berwawasan dan berkemajuan.

“Dan terakhir, adalah mendukung Demokrat menjadi pemenang dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 dibawah kepemimpinan Ketua umum Mas AHY,” tegasnya udai dilantai di Gedung Multiguna Bintara, Bekasi Barat, Rabu (7/4).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan berikan apresiasi dengan digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab), sekaligus pelantikan kepengurusan baru DPC PDRI Kota Bekasi

Ronny menyebut, dengan adanya organisasi PDRI cabang Kota Bekasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan, kualitas dan peran serta perempuan di Bumi Patriot, umumnya di Tanah Air tercinta. Sebab, kata Ronny, perempuan adalah tiang-tiang negara dan keluarga.

“Adanya perempuan yang tanggung, maka akan membuat negara kuat. Dan Demokrat memberi kesempatan seluas-luasnya kepada para perempuan Kota Bekasi untuk maju dan tampil dalam rangka ikut membangun Kota Bekasi yang lebih baik kedepannya,” ungkap mantan anggota legislatif DPRD Kota Bekasi tersebut.

Sebagai informasi, agenda pelantikan dari pengurus baru PDRI Kota Bekasi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDRI Jawa Barat Suhartini Syahlan, dan dihadiri perwakilan pengurus DPC Partai Demokrat, Mulyanto.(mhf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button