Berita Bekasi Nomor Satu

Jadwal Bola Malam Ini: Persija vs PSM, Roma vs Ajax, Arsenal dan MU

ILUSTRASI: Bola
ILUSTRASI: Bola

RADRBEKASI.ID, BEKASI – Para pecinta bola kembali akan disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola hari ini, Kamis (15/4) malam hingga Jumat dini hari WIB, ada lanjutan Piala Menpora dan Europa League.

Turnamen pramusim Liga 1 Indonesia, Piala Menpora 2021 sudah memasuki leg pertama babak semifinal. Malam ini, Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. Macan Kemayoran berstatus tuan rumah pada laga ini.

Kemudian pada Jumat dini hari nanti, juga leg kedua babak perempat final Liga Europa. AS Roma yang menang 2-1 di kandang Ajax pekan lalu, gantian menjamu wakil Belanda itu di Olimpico. Sementara Arsenal akan tandang ke Sinobo Stadium (Prague), markas Slavia Praha. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Minta Kaji Liga 1 dan Liga 2 dengan Penonton

Adapun Manchester United yang sudah mengantongi kemenangan 2-0 di kandang Granada, akan menghadapi wakil La Liga Spanyol itu di Old Trafford. Selain itu ada pertandingan Villarreal kontra Dinamo Zagreb di Estadio de la Ceramica. Sebelumnya, Villarreal menang 1-0 di kandang wakil Kroasia itu. (oke/fat/pojoksatu)

Jadwal bola malam ini:

Kamis (15/4)

20:30 WIB – Piala Menpora – Persija vs PSM Makassar – Indosiar

Jumat (16/4)

02:00 WIB – Liga Europa – Manchester United vs Granada – Champions TV 1 & SCTV

02:00 WIB – Liga Europa – Slavia Praha vs Arsenal – Champions TV 2

02:00 WIB – Liga Europa – AS Roma vs Ajax – Usee Sports 2

02:00 WIB – Liga Europa – Villarreal vs Dinamo Zagreb – Vidio


Solverwp- WordPress Theme and Plugin