Berita Bekasi Nomor Satu

Demokrat Bagi-Bagi Sembako

Demokrat
BAGI SEMBAKO : Ketua DPC PD Kota Bekasi, Ronny Hermawan (Tiga dari kiri), saat menyerahkan paket sembako ke sejumlah kader dan pengurus Demokrat Kota Bekasi, kemarin.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI
Demokrat
BAGI SEMBAKO : Ketua DPC PD Kota Bekasi, Ronny Hermawan (Tiga dari kiri), saat menyerahkan paket sembako ke sejumlah kader dan pengurus Demokrat Kota Bekasi, kemarin.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Bekasi menggelar buka bersama pengurus PAC dan Ranting se-Kota Bekasi. Kagiatan tersbeut dibarengi dengan pembagian paket sembako ke sejumlah pengurus yang hadir dalam acara yang dilaksanakan di Kantor DPC di Ruko Bekasi Town Square, Jumat (16/4).

Ketua DPC PD Kota Bekasi, Ronny Hermawan mengatakan, giat berbuka puasa bersama dan pemberian paket sembako ini diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 H. Selain itu juga sebagai ajang silahtarahmi dengan para pengurus di tingkat DPAC dan Ranting se-Kota Bekasi.

“Kegiatannya sederhana, dan paket sembako yang kami berikan juga ala kadarnya kepada 12 pengurus DPAC dan 56 ranting se-Kota Bekasi,” kata Ronny kepada Radar Bekasi, Minggu (18/4).

Menurut mantan anggota DPRD Kota Bekasi ini, tujuan dari agenda yang dibuatnya utama untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus sekaligus berbagi keberkahan di bulan suci Ramadan kepada pengurus, agar tetap solid dan mengisi bulan suci ramadhan dengan banyak berbuat baik, terutama di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Jadi, tak ada yang khusus ya cuma arahan sedikit saja untuk tetap solid dan mengisi bulan suci ramadhan dengan banyak berbuat baik, terutama dengan lingkungan sekitar. Fastabiqul khoirot lah yah,” jelas Ronny.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihaknya telah mengarahkan kepada pengurus dan kader Partai Demokrat (PD) di Kota Bekasi untuk mengisi bulan suci Ramadan dengan acara atau kegiatan sosial dan ibadah yang terbaik. .

Menurutnya, meski berbeda agama dia tahu bagaimana pentingnya bulan suci Ramadan ini bagi setiap muslim dimanapun, termasuk yang ada di Kota Bekasi. Oleh sebab itu, dia berharap, pengurus dan kader PD khususnya yang muslim bisa meningkatkan keimanan dengan mengerjakan kegiatan sosial dan ibadah yang terbaik.

“Dan saya kira bukan buat yang muslim aja, bagi yang beragama lain pun meski ikut aktif dalam kegiatan sosial yang dilakukan rekan-rekan pengurus dan kader PD baik disini atau di daerah manapun. Dan mari kita jaga bulan suci Ramadhan ini, agar tetap sejuk, tenang, dan aman,” imbuhnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin