Berita Bekasi Nomor Satu

5 Bulan Menikah, Gosip Sule Cerai Makin Ramai

Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Instagram/nathalieholscher.
Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Instagram/nathalieholscher.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Rumah tangga pasangan artis Sule dan Nathalie Holscher tengah diterpa masalah. Gosip Sule cerai pun semakin ramai diperbincangkan. Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sudah pisah ranjang. Saat ini Nathalie Holscher berada di Bekasi, sedangkan Sule di Bandung. Menurut, Oma Betty nenek Nathalie sang cucu menelponnya dan mengaku tidak tahan lagi hidup dengan Sule.

Isu Sule cerai semakin ramai ketika Nathalie Holscher yang memperlihatkan dirinya sedang menangis dalam Instagram Stories miliknya. Ada juga tulisan Nathalie Holscher yang seakan ingin menyudahi sesuatu hal. Lantaran hal tersebut, banyak yang menyebut jika pernikahan mereka akan kandas di tengah jalan.

Tanggapan Sule

Sule yang ditanyai mengenai hal tersebut mengatakan jika itu bukanlah konsumsi publik.

“Ini bukan untuk konsumsi publik ya,” jawab Sule, dikutip dari tayangan !nsert, Rabu (21/4).

BACA JUGA: Putri Sule Buka Suara Soal Rumah Tangga Orang Tuanya⁣

Didesak mengenai pertanyaan soal bagaimana nasib pernikahannya, Sule pun lagi dan lagi tidak mau bicara mengenai hal tersebut. “Bukan konsumsi publik ya, maaf ya sekali lagi,” kata Sule secara berjalan cepat.

Penyebab Sule cerai diduga lantaran kehadiran orang ketiga. Sule disebut-sebut memiliki hubungan dengan wanita muda bernama Tisya Erni. Namun kabar itu sudah dibantah oleh Sule. Ia menegaskan dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Tisya Erni.

“Saya mau klafrifikasi satu ini. Ada salah satu model (yang muncul) memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019,” ungkap Sule.

Direct message (DM) atau pesan pribadi itu terjadi saat Sule masih berstatus duda usai bercerai dari istri pertamanya, Lina Jubaedah.

“Jadi waktu saya sendiri. Jadi, itu fitnah,” tegas Sule.

Sule juga menegaskan setelah menikah dengan Nathalie Holscher dirinya tidak pernah selingkuh. Dia mengaku hanya menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher.

“Jadi saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya,” tegas Sule.

Diketahui, Sule menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020. Namun belum setahun menikah, isu Sule cerai dengan istrinya malah semakin santer terdengar. (oke/one/pojoksatu)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin