Berita Bekasi Nomor Satu

Nathalie Hengkang dari Rumah, Sule: Aku yang Salah!

Nathalie Holscher dan Sule. FOTO: INSTAGRAM NATHALIE
Nathalie Holscher dan Sule. FOTO: INSTAGRAM NATHALIE

RADAR BEKASI.ID, JAKARTA – Nathalie Holscher memutuskan hengkang dari rumah komedian Entis Sutisna alias Sule yang terletak di bilangan Bekasi sejak beberapa waktu lalu. Dia angkat kaki dari rumah sang suami dan memilih tinggal di salah satu rumah di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

Sule mengungkapkan hengkangnya Nathalie dari rumah adalah kesalahan dirinya. Sebagai suami dia pun siap memikul kesalahan ini dan akan memperbaiki hubungan ini.

“Ini adalah sebuah kesalahan saya sebagai kepala keluarga, (saya) minta maaf. Mungkin gak sesuai ekspektasi dia ya dan saya memahami mungkin emosinya masih labil. Dia mungkin masih menganggap kayak pacaran,” aku Sule saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan Senin (26/4).

Sule memang tidak secara gamblang membuka apa permasalahan yang sebenarnya terjadi. Ia mengaku sudah membangun komunikasi dengan Nathalie dan mengklaim komunikasinya kini mulai cair serta menunjukkan tanda-tanda positif untuk kembali memperbaiki hubungan. Sule pun berkomitmen untuk segera mengakhiri permasalahan.

“Bulan puasa ini kan bulan suci lah ya, kita gak baik untuk saling mencaci. Nathalie sudah minta maaf. Mungkin emosi, keluarga sudah saya redam,” tuturnya.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Sule, Kasus Ini⁣ ⁣

Sule juga meminta awak media untuk tidak lagi memberitakan permasalahan ini supaya tidak kembali memanas. Sule menganggap permasalahan terjadi hanya karena ada kesalahanpahaman.

Hubungan Sule dengan Nathalie terendus bermasalah setelah postingan foto kebersamaannya dengan Sule dihapus dari akun media sosialnya. Melalui postingannya di Instagram Story, ia juga sempat memperlihatkan foto sedang menangis dengan membubuhi dengan tulisan yang mengisyaratkan sedang terjadi permasalahan serius antara diirinya dengan Sule.

“Enough is enough, i’m done!” tulis Nathalie Holscher.

Nenek Nathalie Holscher, Hetty membenarkan memang ada masalah rumah tangga antara cucunya dengan Sule. Dia memasrahkan masalah ini kepada Nathalie apakah akan tetap memilih bertahan dengan Sule atau berpisah jika dirasa sudah tidak kuat.

“Ya, itu dia bilang, mamak aku nggak tahan. Ya sudah kamu pilih yang terbaik, kan kamu yang menjalani kehidupan rumah tangga,” ucap Hetty. (oke/jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin