Berita UtamaPolitik

Fokus Berbagi Dengan Warga

Demokrat
SEBAR TAKJIL : DPC Demokrat Kabupaten Bekasi saat membagi-bagikan takjil kepada sejumlah pengendara,kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.IS, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bekasi hingga saat ini belum menentukan langkah politik kedepanntnya. Saat ini, memanfaatkan momentum Ramadan dan Idulfitri pihaknya fokus membantu warga.

“Sekarang kita fokus membantu masyarakat dengan memberikan takjil dan bantuan lainnya. Kita memanfaatkan momentum Ramadan dan Idulfitri,” ujar Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM, kepada Radar Bekasi, Selasa (4/5).

Romli mengaku, langkah ini sesuai intrusikan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono, agar bisa membantu masyarakat tidak mampu. Tentunya, bantuan yang diberikan sesuai kemampuan masing-masing DPC. Sejauh ini, kata Romli, kegiatan tersebut sudah dilakukan oleh para pengurus partai di Kabupaten Bekasi.

Menurutnya, seluruh pengurus partai, baik yang berada di DPC, maupun fraksi diminta menjalankan. “Saya meminta kepada anggota fraksi yang mampu untuk melakukan kegiatan tersebut di wilayahnya masing-masing. Alhamdulilah ini sudah kita lakukan, kemarin kita bagi-bagi takjil di jalan. Diantaranya, Babelan, dan Tarumajaya,” ungkapnya.

Mantan Ketua Koni Kabupaten Bekasi berharap, dengan kegiataan ini bisa menarik simpati masyarakat. Karena memang, selama momen puasa ini belum mengagendakan kegiatan-kegiatan politik. “Belum ada kegiatan politik. Kegiatan yang kita lakukan sekarang diharapkan bisa mengambil simpati masyarakat,” ucapnya. (pra)

Related Articles

Back to top button