Bisnis

Libur Lebaran, Waringin Hospitality Hotel Group Siapkan Paket Staycation Aman dan Nyaman

Waringin Hospitality Hotel Group dengan brand Hotel 88 dan Hotel Luminor tengah menyiapkan paket staycation bagi masyarakat.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia telah membawa perubahan yang signifikan terhadap gaya hidup masyarakat. Standar protokol kesehatan (prokes) harus tetap dipatuhi bagi diri sendiri agar dapat memutus rantai penyebaran virus Corona, sehingga tidak sampai membahayakan keluarga dan orang – orang terkasih di sekitar kita.

Bertepatan dengan adanya momen Idulfitri 1442 H dan dengan upaya tetap menjaga keamanan serta keselamatan diri dari Covid-19, jaringan hotel bisnis terkemuka di Indonesia, Waringin Hospitality Hotel Group dengan brand Hotel 88 dan Hotel Luminor tengah menyiapkan paket staycation bagi masyarakat.

Tujuan “Extend Your Holiday Package” ini untuk memberikan rasa nyaman bagi sejumlah orang selepas melakukan perjalanan. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp350.000 nett/room  dengan fasilitas yang diperoleh tamu ialah breakfast, lunch, dinner, laundry service.

“Kami telah bekerjasama dengan beberapa corporate. Paket ini memang banyak diminati oleh beberapa lini bisnis yang akan beraktivitas kembali. Para tenaga kerja yang harus berangkat atau pulang dari dinas luar kota juga sangat antusias dengan paket ini. Mereka menginap di unit – unit Hotel kami. Kami pun sangat antusias untuk mendukung gerakan pemerintah untuk memutus rantai persebaran Covid-19 dengan menyediakan paket yang benar – benar bermanfaat dan hemat budget,” ujar Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality Group.

BACA JUGA: Waringin Hospitality Salurkan Donasi 1.825 Nasi Box

Tamu juga tidak perlu khawatir, semua jaringan Hotel Waringin Hospitality juga sudah menerapkan standar prokes untuk kenyamanan tamu. Hal yang sudah dilakukan ialah pengecekan suhu untuk tamu dan karyawan, menyediakan hand sanitizer serta penyemprotan cairan disinfektan di area publik.

Ada juga penanda batas antrian di front desk, dan jaga jarak di lift. Dengan diterapkan physical distancing diharapkan tamu dapat merasa aman dan nyaman. Untuk informasi selengkapnya, dapat mengunjungi website kami www.hotel88.co.id dan www.luminorhotel.com. (oke/*)

Related Articles

Back to top button