Berita Bekasi Nomor Satu

Masuk Susunan Pengurus Tanpa Konfirmasi

Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi, Dariyanto
Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi, Dariyanto

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sejumlah politisi Golkar Kota Bekasi, mempertanyakan penunjukan pengurus DPD Golkar tanpa ada konfirmasi ke para pihak yang ditunjuk untuk mengisi jabatannya. Meskipun jabatan tersebut hanya Palksana Tugas (Plt).

Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi, Dariyanto menilai, seharunya dalam penunjukan pengurus tersbeut harus dikonfirmasi yang bersangkutan. Sehingga, orang yang ditunjuk sudah siap dan mempersiapkan diri.

“Kami sendiri belum paham sekali mengenai hal ini, tapi mungkin kewenangannya seperti itu ya kita juga belum tahu sih. Memang seharusnya sih dikonfirmasi dulu kepada orang-orang yang ditunjuk. Dan kita belum paham juga, karena saya sendiri tahu dari teman media yang memberitakan hal ini,” sambung legislator dua periode dari partai Golkar yang dapat posisi Plt bendahara umum DPD Golkar Kota Bekasi ini..

Dia mengaku bersama sejumlah pengurus yang ditunjuk tanpa konfirmasi tersbut hingga saat ini masih menunggu intruksi lanjutan dari Plt ketua DPD, sekaligus penjelasan secara langsung,”Sekarang ini kami masih tunggu intruksi Plt Ketua saja, saya dan banyak yang lain belum paham secara detail. Lagipula ini rembesan info, dan belum dipublish,” ungkapnya.

Adapun saat ditanya terkait penunjukan dari pelaksana tugas ini termasuk dengan PK-PK yang merupakan pemilik hak suara di dalam pemilihan ketua DPD. Dia pun mengaku, tidak tahu akan hal tersebut. “Kita belum paham, kita tunggu saja intruksi Plt. Dan kami juga belum paham siapa yang menyusunnya,” tutupnya.

Sementara itu, sampai berita ini ditulis Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Aria Girinaya belum berikan keterangan apapun. Bahkan, saat dihubungi via telepon dan juga pesan WhatsApp yang bersangkutan belum merespon terkait persoalan tersebut. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin