Pendidikan

Belajar Akting secara Autodidak

Sabrina Putri Pelangi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Baru-baru ini pelajar bernama lengkap Sabrina Putri Pelangi (12) mulai tertarik dengan dunia akting. Ketertarikannya pada seni peran itu karena pribadinya yang memang senang sekali berbicara.

Sabrina- begitu sapaan akrabnya- mengaku, sejak dahulu gemar untuk bergaya di depan cermin maupun kamera. “Dari dahulu emang senang ngomong-ngomong di depan cermin, tapi kalo untuk mempelajari dunia akting baru-baru ini aja. Karena ngeliat banyak orang bisa berhasil lewat kemampuannya dalam ber-akting,” ungkap siswa SDN Jatiasih IV Kota Bekasi ini.

Dunia akting mulai ia pelajari secara autodidak. Pasalnya, ia belum mendapat izin dari orang tuanya untuk belajar di lembaga resmi seni peran karena masih duduk di bangku SD.

“Aku udah bilang ke mamah pengin sekolah akting, tapi kata mamah nunggu aku lulus SD,” katanya.

Tentu tidak lama lagi dirinya bisa sekolah akting karena saat ini sudah duduk di kelas VI. Saat ini Sabrina sedang mencari sekolah akting untuk pilihan yang tepat Keinginannya bergabung di sekolah akting tentu untuk menambah kemampuannya.

“Kalo sekarang kan autodidak aja, belajar ngomong di kaca dan kamera. Dengan ikut kelas akting, aku berharap bisa menambah ilmu dan kemampuan,” ungkapnya. Dengan demikian, keinginannya menjadi aktris cilik yang dikenal oleh banyak orang dan berprestasi dapat terwujud pada kemudian hari. (dew)

Related Articles

Back to top button