Berita Bekasi Nomor Satu

Tukang Cukur Rambut Ditemukan Tak Bernyawa

DITUTUP KAIN: Petugas kepolisian melihat kondisi mayat pria yang ditutupi dengan kain di kios pangkas rambut. IST/RADAR BEKASI
DITUTUP KAIN: Petugas kepolisian melihat kondisi mayat pria yang ditutupi dengan kain di kios pangkas rambut. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penemuan mayat di kios cukur rambut menggegerkan warga Jalan H. Yusuf Pasar Pulo Kelurahan Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi. Dari hasil penelusuran pihak kepolisian, diduga korban meninggal dunia di dalam kios pangkas rambut tempatnya bekerja akibat sakit.

Korban berinisial S (65) ditemukan tak bernyawa saat salah satu warga memanggil S dari luar kios. Beberapa waktu, S tidak kunjung memberikan jawaban, setelah didekati korban ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa, Senin (31/5) sore, pukul 18.00 WIB.

“Korban ditemukan oleh saksi yang memanggil, tapi korban tidak merespon,” ucap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Selasa (1/6).

Penemuan mayat yang sempat mengejutkan warga ini, akhirnya dievakuasi oleh petugas kepolisian bersama dengan warga sekitar. Korban dimakamkan oleh keluarga di kampung halaman Garut.

Pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Petugas telah mengantongi keterangan saksi pada peristiwa penemuan mayat tersebut.

“Setelah didekati, korban sudah dalam keadaan terlentang dan meninggal diduga karena sakit,” terang Erna. (sur)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin