Berita Bekasi Nomor Satu

Summarecon Mall Bekasi Gelar Pameran Hewan dan Tumbuhan  

Summarecon Mall Bekasi menggelar “Planimals Exhibition” atau pameran hewan dan tumbuhan yang berlangsung selama 10 hari mulai dari 4 - 13 Juni 2021 di area The Oval lantai dasar. ISTIMEWA
Summarecon Mall Bekasi menggelar “Planimals Exhibition” atau pameran hewan dan tumbuhan yang berlangsung selama 10 hari mulai dari 4 – 13 Juni 2021 di area The Oval lantai dasar. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Summarecon Mall Bekasi menggelar Planimals Exhibition atau pameran hewan dan tumbuhan yang berlangsung selama 10 hari mulai dari 4 – 13 Juni 2021 di area The Oval lantai dasar. Serangkaian kegiatan yang akan hadir diantaranya Aquatic Exhibition, Plants Exhibition, Reptile & Pets Exhibition, Betta Contest dan Auction hingga Talkshow.

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono mengatakan, saat ini tren memelihara hewan di rumah seperti ikan cupang sedang diminati banyak orang. Tak hanya itu, berbagai jenis tumbuhan juga jadi pilihan banyak orang sekaligus menambah keasrian lingkungan di rumah.

“Hal ini tak hanya dilakukan untuk mengisi waktu luang, melainkan juga bisa memberikan energi positif dan mengurangi stres ketika kita diharuskan lebih banyak beraktibitas dari rumah,” ujar Ugi, dalam keterangan tertulisnya.

Di area Aquatic Exhibition, para pengunjung dapat melihat koleksi beragam ikan seperti Cupang hingga Aquascape. Ada juga hewan peliharaan lainnya yang hadir dalam pameran ini. Diantaranya Iguana, Ular, Kadal, Gecko, Tortoise, Kelinci, Hamster, Sugar Glider dan masih banyak lagi lainnya di area Reptile & Pets Exhibition. Selain hewan, ada juga Plants Exhibition untuk para pecinta tanaman. Pengunjung dapat melihat ragam pilihan tanaman indoor, Hidroponik, Kaktus, Urban Farm hingga Artificial Plants.

Selain itu, ada talkshow bersama youtubers Audrey A dari Indo Exotic Pets (4 Juni, 16.00 WIB), talkshow bersama influencer ikan cupang, Mirza Ghulam Ahmad (5 Juni, 14.00 WIB), Auction ikan cupang milik para artis musik Reza Smash, Rudi Drive, Tyar Republik, Adam DOT, Yoss dan Micky Tipe-X (5 & 12 Juni, 14.00 WIB) dan Betta Fish Contest (12 Juni).

Setelah menghadirkan AMBER, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan wahana terbarunya yaitu Magical Forest (MAGIFOR). Jika sebelumnya wahana AMBER memberikan pengalaman bermain di dalam ruangan, kini Magical Forest mengusung konsep outdoor digital playground yang berlokasi di area XTrack ATV Adventure.

Dengan dukungan permainan atraksi kemilau warna warni cahaya yang dipadukan dengan giant digital mapping, pengunjung seakan berada di dalam hutan ajaib yang dikelilingi taman peri dan ragam faunanya. Wahana Magical Forest buka setiap hari mulai pukul 13.00 – 21.00 WIB. Untuk harga tiket saat hari biasa (Senin – Kamis) Rp35 ribu dan tiket saat hari libur atau hari besar (Jumat – Minggu & Hari Libur) Rp45 ribu. Pengunjung dapat membeli tiket secara offline di area XTrack ATV Adventure.

“Magical Forest menerapkan protokol kesehatan (prokes) seperti mewajibkan semua orang di lokasi mengenakan masker, menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan yang tersebar di titik-titik strategis, pemeriksaan suhu tubuh menggunakan termometer, menerapkan jaga jarak dan membatasi jumlah pengunjung 50 persen dari kapasitas yang ditentukan,” pungkasnya. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin