Berita Bekasi Nomor Satu

Pengembang Properti Diuntungkan PSN

LIHAT RUMAH: Calon konsumen melihat salah satu rumah contoh dengan konsep modern di Grand Wisata Bekasi Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dengan adanya sejumlah Proyek Strategis Nasional (PSN) di Kabupaten Bekasi, menimbulkan angin segar bagi para developer untuk mengembangkan bisnisnya.

Seperti yang dilakukan pengembang Grand Wisata, yang berlokasi di Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

CEO Residential National Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengakui, dengan adanya pembangunan infrastruktur melalui PSN yang dipercepat ke arah koridor timur menjadi peluang bagi Sinar Mas Land untuk mengembangkan Grand Wisata Bekasi sebagai the next new city di timur Jakarta, seperti BSD City.

“Dengan adanya kemudahan akses jalan dan fasilitas umum, peminat residensial di Grand Wisata terus mengalami peningkatan,” ucap Herry.

Melihat potensi tersebut, maka Sinar Mas Land menghadirkan inovasi hunian terbaru di Grand Wisata, yakni O8 Perfect Home, sebagai perfect family home, smart perfect home di perfect location.

Herry menjelaskan, keistimewaan fitur O8 Perfect Home, merupakan klaster yang  tampil dengan desain minimalis modern dan kekinian serta fully furnished dan free electronic appliances. Bahkan konsumen, bisa langsung menempati hunian tanpa harus mengisi interior rumah.

Setiap unit hunian, memiliki luas bangunan 65 meter persegi dengan luas tanah mulai dari 66 meter persegi dan masing-masing terdiri atas dua lantai dengan tiga kamar, yaitu satu kamar tidur utama, satu kamar tidur anak, satu kamar multiguna yang mendukung kerja dan sekolah dari rumah.

Ada juga ruang makan, ruang keluarga, serta carport untuk dua mobil dengan free canopy hingga unique sky garden, dan menjadi unggulan pada rumah yang  dibanderol mulai dari Rp1,2 miliar.

Sinar Mas Land juga memberikan berbagai kemudahan untuk kepemilikan rumah dengan berbagai promo dan cara bayar yang tentunya menarik bagi para konsumen.

“Sebagai hunian smart perfect home, setiap unitnya juga telah dilengkapi dengan smart door lock, CCTV security system, dan smart furniture,” terang Herry.

Lanjut Herry, lokasi klaster juga sangat sempurna untuk memanjakan para penghuninya, dengan lokasi strategis serta aksesibilitas yang terintegrasi dengan berbagai permukiman, perkantoran, pusat bisnis, dan fasilitas umum.

Grand Wisata dapat diakses langsung melalui tol Jakarta Cikampek, sehingga jarak tempuh dari Jakarta menuju Grand Wisata, hanya 15 menit dan JORR II yang saat ini dalam tahap penyelesaian, akan menyambung langsung dari Grand Wisata menuju Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. Rencananya akan selesai pada tahun 2022 mendatang.

Di luar itu, LRT dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung juga dalam tahap penyelesaian. Untuk stasiun LRT Bekasi Timur, direncanakan akan mulai beroperasi pada awal 2022.

Selain kemudahan akses transportasi, Grand Wisata Bekasi juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas hiburan, kesehatan, dan perkantoran.

Ada tempat bermain air untuk keluarga, yaitu Go! Wet Waterpark, Rumah Sakit Hermina, area kuliner terpadu, dan Gelar Waroeng, area otomotif terpadu GW Auto Center, perkantoran seperti Grand Business Park, serta segera hadir Mall Living World Grand Wisata Bekasi,  serta Eka Hospital. (and)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin