Berita Bekasi Nomor Satu

Fraksi Golkar Pantau Vaksinasi Massal

FOTO BERSAMA : Sejumlah anggota fraksi Golkar Kota Bekasi foto bersama saat memantau proses vaksinasi massal, kemarin.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI
FOTO BERSAMA : Sejumlah anggota fraksi Golkar Kota Bekasi foto bersama saat memantau proses vaksinasi massal, kemarin.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Untuk memastikan proses vaksinasi massal berjalan lancar, sejumlah anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi meninjau langsung kegiatan yang dilaksanakan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan, Kamis (1/7) kemarin. Adapun hasilnya, pelaksanaan berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

“Jadi, bahkan seperti kekhawatiran terjadinya kerumunan pada saat kegiatan hari ini yang sebelumnya disampaikan masyarakat atau pun beberapa kelompok, ternyata tak terjadi,” kata ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Dariyanto di lokasi, Kamis (1/7).

Dia pun menyebut, kegiatan vaksinasi yang berlangsung dan dipersiapkan oleh Pemkot ini berjalan efektif, akurat, dan aman. Karena sesuai jadwal mulai pukul 06.30 wib, sampai pukul 08.00 wib kurang sudah terselesaikan dengan lancar tanpa terjadi kerumunan yang dikhawatirkan.

“Kami sangat apresiasi kerja Pemkot Bekasi dalam mempersiapkan kegiatan hari ini, dan hasilnya luar biasa efektif, akurat, dan aman,” ucap anggota Komisi IV tersebut.

Sementara itu, diakui Dariyanto, antusias dari masyarakat sangat tinggi. Berdasarkan laporan yang diterima beberapa kecamatan, seperti Rawalumbu dan Bekasi Timur itu jumlahnya melebihi dari targetnya. “Misalnya, di Rawalumbu targetnya 2ribu yang datang itu sebanyak 2.079 orang, begitu juga Bekasi Timur,” ungkapnya.

Dengan kesiapan yang dimiliki Pemkot Bekasi, dia meyakini target vaksin 50 ribu sehari oleh pemerintah Kota Bekasi bisa dilaksanakan,”Dan tadi pak Wali juga sampaikan, jika dapat diberikan lagi vaksinnya oleh pusat, beliau itu siap mencanangkan Kota Bekasi untuk gelar vaksinasi sebanyak 50 ribu orang. Dan untuk saat ini juga, sekian warga masih ada yang mau daftar terpaksa ditolak karena kuotanya penuh. Dan ini memang terbatas vaksinnya, makanya semoga Pemerintah pusat kembali memberikan vaksin lagi sehingga dapat jadi solusi bagi yang belum dapat” tutupnya.

Sebagai informasi, kegiatan peninjauan dari pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh jajaran anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar ini dilakukan oleh sebanyak 5 orang wakil rakyatnya, antara lain Dariyanto, H Edi, Uri Huryati, Faisal dan Yogi Kurniawan. Sementara tiga lainnya terlihat hadir, seperti H Marta, Komarudin, dan Rasnius Pasaribu. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin