Metropolis

Maxim Dukung Vaksinasi Massal

Berikan Layanan Gratis Warga Usai Divaksin

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebanyak 50 ribu warga Kota Bekasi mengikuti vaksinasi massal yang dilakukan di Stadion Patriot Candrabhaga. Jalan A Yani Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (8/7).

Program Pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dan meningkatkan herd immunity itu mendapat dukungan sejumlah pihak.

Bentuk dukungan salah satunya juga diberikan PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim), dengan memberikan layanan transportasi roda dua secara gratis dengan mengantarkan warga sampai rumah usai divaksin.

Warga hanya tinggal mendownload aplikasi Maxim untuk mendapatkan pelayanan transportasi daring tersebut.

Head of Subdivision Maxim Bekasi, Chandra Deni mengatakan, selain promosi Maxim, program tersebut untuk membantu warga yang sudah divaksin mendapatkan kemudahan layanan transportasi secara gratis.

“Sebenarnya kegiatan yang kita buat ini sebagai partisipasi kita mendukung Pemerintah terhadap program vaksinasi,” kata Chandra saat berada di lokasi vaksinasi massal komplek Stadion Patriot Candrabhaga.

Karena vaksinasi dilakukan secara nasional, lanjut dia, sehingga pihaknya membuat acara pengenalan Maxim kepada masyarakat. Salah satunya memberikan layanan transportasi gratis untuk warga yang sudah mengikuti vaksinasi massal lewat aplikasi Maxim.

“Warga hanya tinggal download apabila belum punya aplikasi Maxim. Jika sudah punya warga langsung order dan langsung diantar sampai rumah tanpa bayar,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini pertama kali dilakukan. Karena Maxim baru merambah layanan di Kota Bekasi mulai Februari 2021, sehingga dibutuhkan pengenalan kepada warga.

Selain itu, ia juga mengaku, bahwa tarif Maxim sangat terjangkau bagi warga masyarakat yang menjadikan Maxim transportasi sehari-hari.

“Kalau saat ini yang kita gratiskan khusus transportasi roda dua saja. Dari tempat vaksin (Gor) sampai rumahnya,” ucapnya.

Ia juga memastikan sejumlah driver Maxim sudah mengikuti vaksinasi. Kemudian, protokol kesehatan juga tetap dijaga oleh driver saat membawa penumpang.

Kemarin, sebanyak 25 armada transportasi roda dua disiapkan. Sebab, nantinya usai mengantar warga, driver akan kembali ke tempat vaksinasi massal. Sejumlah driver juga sudah siap membantu di beberapa titik.

“Selain mengenalkan Maxim, kita juga dapat menampung driver baru dan kita waktunya sangat fleksibel. Intinya kita akan dukung kegiatan pemerintahan dan kegiatan sosial lainnya,” tukasnya. (pay)

Related Articles

Back to top button