Politik

Agenda Politik Gerindra Disetop

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Agenda kerja politik DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, terpaksa dihentikan sementara sejak penerapan PPKM darurat berlangsung. Tak hanya itu, sejumlah pengurus pun terpaksa harus menjalani perawatan karena terpapar Covid-29.

“Dari arahan dari pusat, sementara kegiatan partai diminta untuk dibatasi dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah menekan peningkatan kasus penyebaran Covid-19 di tanah air dengan penerapan kebijakan PPKM darurat. Dan saat ini juga diperpanjang lagi, sehingga kami masih menunggu instruksi dari DPP untuk menggelar kembali agenda kerja partai,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Raden Eko kepada Radar Bekasi, Selasa (27/7).

Eko menegaskan, meskipun tidak ada kegiatan partai secara internal pihaknya tetap melakukan koordinasi jajaran pengurus DPC, dan minta anggota legislatif Gerindra di DPRD Kota Bekasi untuk melakukan tugasnya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terpapar dan menjalani isoman di rumahnya di setiap dapil masing-masing.

“Ya, saat ini koordinasi dengan pengurus sih tetap jalan dan kami pun meminta anggota dewan kita turun ke lapangan dalam rangka membantu masyarakat atau konstituennya di dapilnya masing-masing. Harapan kami, ya mereka laksanakan dengan maksimal untuk fasilitasi warga yang membutuhkan ditengah kesulitannya dalam memperoleh bantuan baik untuk perawatan di rumah sakit ataupun kebutuhan selama menjalani isoman,” tutup Eko. (mhf)

Related Articles

Back to top button