Politik

Golkar Siapkan 2.000 Kuota Vaksin

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Untuk mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi, DPD Golkar Kota Bekasi bakal menggelar Vaksinasi massal. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada minggu (8/8) tersebut, bertempat di Gedung DPD Golkar Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi dengan kuota 2.000 peserta.

Koordinator Bidang Media dan Informasi DPD Golkar Kota Bekasi, Arihta Tarigan menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi massal Partai Golkar Kota Bekasi ini ditujukan bagi para kader dan masyarakat umum yang belum divaksin.

“Kegiatan kita jadwalkan hari Minggu, mulai jam 08.00 wib sampai jam 15.00 wib. Vaksin ini kita adakan untuk kader dan masyarakat umum yang belum divaksin, buat yang ingin mengikuti silahkan langsung mengisi google form https://forms.gle/po6wneRKaQqc4phY7, atau datang ke kantor DPD Golkar,” jelas Arihta kepada Radar Bekasi, Selasa (3/8).

Untuk menghindari kerumunan, pria yang akrab disapa Casto ini mengaku, peserta vaksinasi berdasarkan kecamatan,”Sesuai jadwal yang kami buat, kegiatan vaksinasi dimulai dengan kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan sejak pukul 08.00 wib sampai 09.00 wib. Dilanjut, Bekasi Utara dan Medansatria pukul 09.00 wib-10.00 wib. Berikutnya itu, Bekasi Barat dan Rawalumbu 10.00 wib – 11.00 wib. Lalu, Bantar Gebang dan Mustika Jaya 11.00 wib – 12.00 wib, dan setelah itu kita istirahat sampai pukul 13.00 wib,” paparnya.

“Selanjutnya, kita mulai kembali untuk giliran Jatiasih dan Pondok Gede pukul 13.00 wib – 14.00 wib. Dan terakhir, Kecamatan Pondok Melati dan Jatisampurna pukul 14.00 – 15.00 wib,” sambung Castro.

Mantan Caleg partai pohon beringin Pemilu 2019 lalu ini menuturkan, pelaksanaan vaksinasi ini bekerjasama juga dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi yang sudah siap mengerahkan nakes dengan vaksin Astrazeneca. Dia berharap, baik kader dan masyarakat ikut berpartisipasi demi mendukung gelaran vaksinasi DPD Golkar Kota Bekasi yang saat ini penting demi membentuk herd immunity di tengah pandemi COVID-19, untuk kesehatan bersama.

“Ayo.. Kita sukseskan bersama serbuan dari program vaksinasi ini demi mendukung pihak pemerintah, untuk sehat bersama di tengah pandemi Covid 19. Dan kami pastikan acara ini gratis alias tak dipungut biaya,” tuturnya.  (mhf)

Related Articles

Back to top button